Eunhyuk Unggah Foto Petunjuk Comeback SuJu, Fans: Bukan Cover Album Kan?
Musik

Foto yang diunggah Eunhyuk ini membuat ELF bertanya-tanya soal konsep comeback Super Junior. Seperti apa?

WowKeren - Comeback Super Junior sudah sangat ditunggu-tunggu fans karena 2 tahun belakangan ini sejumlah membernya wajib militer. Tak heran jika petunjuk sekecil apapun langsung direspon oleh para ELF, bahkan meski hanya sekedar foto.

Seperti yang diunggah Eunhyuk melalui akun Instagramnya pada Jumat (22/9). Tak cuma satu, Eunhyuk tiba-tiba mengunggah beberapa foto sekaligus dalam hitungan jam.

Salah satunya adalah foto berupa lukisan yang tampak seperti bongkahan batu. Dalam postingannya, ia menyertakan caption, "Ini seperti ELF dan SuJu".

Wajar saja fans langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai pertanyaan. Sebagian besar menduga sekaligus berharap bahwa foto yang diunggah bukanlah cover untuk album baru Leeteuk cs mendatang.

"Kuharap ini bukan untuk cover album baru SJ," seru salah satu fans. "Desain cover album baru? Hmmm," komentar fans lain. "Oh tebak tebakan judul comeback ni," celetuk yang lain lagi.

Di sisi lain, comeback SuJu disebut-sebut akan dilakukan sekitar November mendatang. Sayangnya untuk comeback nanti, dua member SuJu yakni Kangin dan Sungmin terpaksa harus absen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru