Ikut Antusias, ELF Ingin SuJu Siapkan Tur Dunia untuk 'Super Show 7'
Musik

Super Junior akan gelar konser 'Super Show 7' di Seoul, fans internasional iri.

WowKeren - Super Junior saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback "Play". Seperti diketahui, pada 6 November lalu grup yang debut 2005 silam ini baru saja hadir dengan album baru mengusung title track "Black Suit".

Segera setelah comeback, Leeteuk cs juga sudah menjadwalkan akan menggelar konser "Super Show 7". Konser ini rencananya akan berlangsung pada 16-17 Desember di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan.

Meski masih ada sekitar sebulan, nyatanya ELF sudah sangat antusias menyambut "Super Show 7" SuJu ini. Apalagi fans internasional yang berharap agar SuJu bisa melangsungkan "SS7" di negara mereka juga.

"Tolong datang ke Turki," kata seorang fans. "Datang ke Indonesia lagi oppa, plissss," pinta fans lain. "Nggak sabar nunggu jadwal SS7 di Indonesia. Tolong datang ya SJ, kami akan senang melihat kalian," sahut lainnya lagi.

Lebih dari itu, banyak fans yang juga ingin agar Choi Siwon dan Sungmin ikut bergabung. Wajar saja mengingat, absennya kedua member memang sempat menimbulkan kontroversi hingga pro dan kontra sesama ELF.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru