Ungkap Candaan Soal Nama Calon Anak, Vicky Shu Ditegur Suami
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu menyebut sebuah nama yang ingin diberikan untuk calon buah hatinya.

WowKeren - Penyanyi cantik Vicky Shu mulai dikenal publik sejak merilis lagu "Mari Bercinta 2" dalam album "Drink Me". Wanita kelahiran Cilacap tersebut merupakan salah satu finalis ajang "Miss Indonesia" di tahun 2007. Selain menjadi penyanyi, Vicky juga memiliki bisnis sepatu high heels yang diberi nama "Syu Syu".

Vicky mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang pengusaha bernama Ade Imran Yudhasika Shu pada 23 September 2017 silam. Keduanya melangsungkan pernikahan tersebut di Candi Borobudur dengan menggunakan adat Jawa. Menikah di Candi Borobudur rupanya sudah menjadi impian Vicky sejak lama.

Wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu kini tengah mengandung buah hatinya dengan Ade. Usia kandungannya saat ini rupanya telah memasuki 29 minggu.

Baru-baru ini, Vicky kembali menceritakan momen kehamilannya tersebut di media sosial. Saat berbincang bersama sang suami, Vicky mengungkapkan candaan perihal nama calon buah hati mereka. Namun, sang suami rupanya tidak suka dan langsung menegur Vicky.


"Percakapan asal njeplak istri tidak serius di pagi hari kepada suami. 'Istri: jo kalo punya anak cewek kasih nama cila aja nama panjangnya cilacap'," tulis Vicky di InstaStory miliknya pada Kamis (10/5). "'Suami: nama anak kok buat bercandaan.' Seketika dimarahin suami (emoji sedih)."

Vicky Shu Ditegur Suami

Instagram

Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Vicky juga mengalami hal-hal yang tak biasa untuk pertama kalinya. Menurut Vicky, dirinya kini menjadi semakin manja dan tak bisa jauh dari sang suami.

Selain itu, Vicky juga mengaku jadi malas berdandan. Meski malas, statusnya sebagai artis yang menuntutnya selalu tampil cantik membuat Vicky harus rela membayar make up artist untuk merias wajahnya.

Seperti yang diketahui, Vicky baru saja melakukan pemotretan kehamilan. Tanpa didampingi sang suami, Vicky tampil cantik dengan gaun berwarna putih dan latar belakang kain biru berbentuk gelombang. Netter menyebut Vicky tampak semakin cantik dalam pemotretan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru