Setelah Ekspresi Syok, Bayi Zaskia Adya Mecca Foto Wajah Melas
Selebriti

Meski masih bayi, berbagai ekspresi lucu Bhre Kata Bramantyo justru berhasil mencuri perhatian dan gelak tawa netter.

WowKeren - Putra-putri pasangan artis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memang selalu jadi pusat perhatian. Tak mau kalah dari kakak-kakaknya, bayi Zaskia yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo pun kerap mencuri hati netter. Sebelumnya, Bhre juga jadi perhatian di sebuah foto bersama yang diunggah Zaskia.

Dalam foto tersebut, Sybil dan Kaba tak melihat ke arah kamera dengan wajah masam. Kala justru memasang ekspresi lucu sambil memangku adik bungsunya. Sementara Bhre, yang tidak diduga, justru memasang ekspresi kaget. Momen tersebut sontak memancing gelak tawa netter.

Kali ini, Bhre kembali menjadi sorotan lewat foto yang diunggah Hanung. Dalam foto tersebut, Bhre terlihat memelas dengan tatapan kosongnya. "Kenapa aku ditinggal sendirian, Bia?" tulis Hanung lewat akun @hanungbramantyo pada Jumat (11/5).

Unggahan Hanung ini pun langsung banjir komentar gemas netter. Banyak netter dibuat geli dengan kecocokan ekspresi Bhre dan tulisan Hanung. Sementara itu, netter lain kembali menyebut Bhre mirip dengan Hanung dan Kaba.

"Captionnya begitu amat," celetuk akun @ch.farad***. "Ngeness bgt mukanyaa.. ciaan dedee.." ujar akun @pupuuti***. "Ekspresi nya loh dapet banget lucuuuu," kata akun @afrindarir***.

"Mirip abinya sekali ini," tulis akun @dittau***. "Lucunya... mirip papa bngt ya... ngga ngebuang sdikitpun...." sahut akun @ayunieyumarocket***. "Mirip kaba sama syibil," tambah akun @restiwarda***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait