Syuting Bareng Rio Dewanto, Titi Kamal Tampil Cantik Berhijab
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal saat ini sedang berada di kota Toronto bersama Rio Dewanto untuk syuting sebuah film.

WowKeren - Titi Kamal dan Rio Dewanto saat ini tengah bekerja pada proyek film yang sama. Proyek film yang diadaptasi dari sebuah novel tersebut juga melibatkan sederet nama artis lain, seperti Acha Septriasa dan Arifin Ilham.

Baru-baru ini, Titi mengunggah momen kebersamaannya dengan kru saat melakukan syuting di kota Toronto. Titi beserta Rio dan sejumlah kru tampak menikmati makan siangnya di sela-sela break syuting. Dalam foto tersebut, Titi tampil cantik dengan hijabnya.

"Lunch break,"tulis Titi pada Sabtu (12/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

Melihat foto tersebut, netter mengaku kagum dengan kecantikan Titi saat mengenakan hijab. Netter pun menyarankan Titi agar terus mengenakan penutup kepala tersebut.

"Mbak titi makin cantik pake hijab," komentar akun @ennyd***. "MasyaAllah mba @titi_kamall cantik sekali berhijab," tulis akun @rochfi***.

"Yaa Allah cantik bgt pake jilbab @titi_kamall ... Semoga secepatnya memakai jilbab untuk selamanya... Aamiin..." sahut akun @setiatihet***. "Masya allah ka tti cantik nian pakai kerudung. Semoga secepatnya ya ka. Insya allah," balas akun @property.syariah.ama***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru