Buka Suara, Jenita Janet Cerita Soal 'Diserang' Makhluk Halus Hingga Pingsan di Panggung
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet menceritakan kronologi dirinya pingsan di atas panggung belum lama ini.

WowKeren - Kejadian mistis belum lama ini menimpa Jenita Janet saat manggung di Purwokerto, Jawa Tengah untuk acara salah satu televisi. Saat itu, Jenita yang tengah asyik bernyanyi tiba-tiba saja jatuh pingsan hingga harus dibopong oleh sejumlah kru acara.

Setelah kejadian ini, Jenita sempat menanyakan pendapat Mbah Mijan beberapa waktu lalu. Jenita mengatakan bahwa ia melihat makhluk besar berwana hitam yang "menyerang" dirinya saat manggung hingga akhirnya pingsan.

Dalam kesempatan baru, Jenita juga mengungkap kronologi kejadian yang menimpanya tersebut. Sebelum manggung Jenita mengaku memang tengah tidak enak badan. Kendati begitu, ia tetap menjalankan aktivitasnya sesuai jadwal yang sudah ditentukan.


"Habis itu jam setengah satu sampe jam lima itu aku ngelakuin pekerjaan aku dengan lancar enggak ada apa-apa," kata Jenita dilansir Okezone, Rabu (16/5). "Walaupun sebenarnya badan aku sudah ngerasa enggak enak kaya lutut aku ngerasa gemetar lemes, jantung aku deg-degan itu sudah biasa buat aku, aku pikir hal hal seperti itu dengan dibacain doa saja pasti hilang."

Saat memutuskan untuk manggung Jenita kemudian "diserang" oleh makhluk yang besar dan berwarna hitam. "Anehnya lagi pas lagu terakhir di reff itu, kebetulan waktu itu lagi nyanyi sendiri jadi enggak ada siapa pun di atas panggung, pas nyanyi lagi asyik-asyiknya ngelihat ke arah penonton, dan enggak tahu itu halusinasi saya atau bukan mungkin karena saya kecapekan aku ngerasa ada yang dorong cepat banget sosoknya itu hitam, dan aku kepental ke belakang gitu," lanjutny.

Setelah kejadian tersebut, Jenita mengaku merasa sakit di bagian perut. "Dan sampe saat ini ulu hati aku masih kerasa sakit," cerita Jenita. Rupanya ini bukan kali pertama Jenita mengalami kejadian mistis saat manggung.

Penyanyi cantik ini mengaku mengalami hal tersebut selama dua tahun terakhir. "Kalau kejadian seperti itu aku ngalaminya selama dua tahun belakangan, tapi sekarang aku bisa meminimalisirnya berkat masukan dari orang-orang yang tahu tentang hal-hal seperti itu. Katanya jangan lupa zikir, doa. Ya aku ngelakuin itu sebelum tampil biasanya," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait