Ngaku Jadi 'Istri', Fans Fanatik Iqbaal Ramadhan Kembali Dihujat Usai Lakukan Ini
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Seolah masih tak kapok menuai hujatan dan cibiran pedas dari netter, Aisah kembali melakukan hal yang kontroversial berikut ini...

WowKeren - Memiliki bakat akting dan wajah ganteng, tidak heran jika Iqbaal Ramadhan memiliki banyak fans. Namun salah satu fans Iqbaal yang bernama Aisah alias Nurraini, belum lama ini membuat geger warganet.

Bagaimana tidak, Aisah mengaku sebagai istri Iqbaal. Bahkan Ria Ricis hingga Taqy Malik sempat ikut memberikan komentar.

Tak sampai di situ, Iqbaal juga sempat memberikan reaksi atas unggahan Aisah yang menjadi viral di media sosial. Namun sayang, Iqbaal memutuskan untuk segera menghapus komentar yang ditulisnya itu.

Unggahan Aisah berikutnya ternyata menuai banyak kritik netter. Bahkan ia menjadi sasaran hujatan netter.

Hujatan itu berawal saat Aisah menulis unggahan open followback layaknya artis terkenal. Bahkan ia membuat beberapa syarat agar di followback hingga hadiah salah satu yang ia berikan adalah videocall dengannya.


\'Istri\' Iqbaal Ramadhan Open Followers

Instagram

Sontak unggahan Aisah itu membuatnya panen cibiran dan komentar pedas dari warganet. Banyak netter yang mengaku enggan melihat unggahan Aisah lagi.

"Pada awalnya gue ngakak bgt liat video yg awal , lama lama muncul dimana mana jadi bosen bgt , apa lagi pas open follback dll haduhh haduhh jadi sedihh," tulis pemilik akun @vic**cii_ dalam sebuah akun gosip. "Awalnya lucu tp makin ksini mkin ewh gmna ya," balas akun @wate**at06.

Namun ada pula warganet yang memberikan sedikit pembelaan kepada Aisah. "Min dia itu lagi paid promot , nah yang admin sensor itu yang lagi di promosiin astaga min positif thinking please," komentar akun @balijalan***an2018. "Setau aku caption nya itu yang buat bukan dia, melainkan yang endorse dia," tambah akun @azka**urs.

Sosok Aisah memang dikenal unik. Gadis asal Palu ini mengaku sangat jatuh cinta dan dibuat tergila-gila dengan Iqbaal. Dengan wajahnya yang lucu dan khas, ia sukses membuat banyak warganet tertawa. Berbagai foto editan dirinya dengan Iqbaal pun mewarnai akun Instagram miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait