Putra Sandra Dewi Pasang Wajah Bengong Habis Makan, Netter: Gantengnya Kebangetan
Instagram/raphael.moeiss
Selebriti

Wajah ganteng Raphael Moeis lagi-lagi sukses membuat netter terpesona di foto ini.

WowKeren - Meski masih belum genap berusia delapan bulan, namun anak pertama Sandra Dewi selalu sukses mencuri perhatian di media sosial. Banyak netter yang memuji wajah Raphael Moeis sangat tampan dalam berbagai kesempatan. Salah satu yang terbaru, pujian diberikan netter usai salah satu fanbase Raphael membagikan foto dirinya.

Raphael terlihat bengong dalam foto tersebut usai selesai makan. "Hari ini mami kerja, jd sama anya..makan buah naga sampe belepotan," bunyi caption foto tersebut. Meski dibilang belepotan, wajah Raphael masih cukup bersih dalam foto tersebut. Pipi bayi yang lahir pada 31 Desember 2017 itu terlihat memerah di foto itu.

Rafaa, itu pipi sampe merah merah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜โค๏ธ . #baby #babyrm #babysandradewi #anaksandradewi #harveymoeis #anakharveymoeis #raphaelmoeis #babyraphael #babyrapahelmoeis #31122017 #babyrafa #sandraharvey #sandradewi #sandew #anaksandradewi #sandraharvey


Sebuah kiriman dibagikan oleh Raphael Moeis (@raphael.moeiss) pada

Foto ini yang kemudian mengundang berbagai komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter kembali menyoroti wajah tampan anak pertama dari Sandra Dewi dan pengusaha, Harvey Moeis tersebut. Mereka menganggap ketampanan wajah Raphael sangat terlihat dalam fto itu.

"Gantengnya kebangetan ih rafaaa," seru netter. "Iiihh emessshh dech...ganteng bgd sih," celetuk yang lain. "Gantengnyaaaaa," ujar lainnya. "Gemeess bgttt ya allah ya raabbbb," kata netter lain. "Gantengnya kebangetaaannn," tutur lainnya. "Ya ampuun ganteng nya aaaaa," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait