Bikin Gemas, Lucunya Bayi Ganteng Sandra Dewi Rayakan HUT RI ke-73
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Meski cuma lakukan ini untuk rayakan HUT RI, Raphael Moeis sudah sukses bikin netter gemas.

WowKeren - Putra pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael Moeis bisa dibilang menjadi salah satu anak selebriti yang cukup mencuri perhatian. Terbukti Raphael memiliki lebih dari 450 ribu followers di Instagram. Foto-foto Raphael juga sering mendapat banyak komentar dari netter.

Bukan tanpa alasan, Raphael menjadi idola di media sosial lantaran memiliki wajah yang ganteng meski baru berusia tujuh bulan. Tingkah lucu Raphael juga menjadikan para pengikut semakin terpesona dengan bayi yang lahir pada 31 Desember 2017 itu. Kini Raphael kembali membuat heboh dengan foto perayaan HUT RI ke-73 yang diunggah di Instagram, Jumat (17/8).

Raphael memberikan ucapan selamat HUT RI ke-73 lewat foto-foto lucunya di atas ranjang yang dihiasi balon warna merah dan putih. Tak lupa, Raphael memamerkan senyum khasnya dalam foto-foto tersebut. "Dirgahayu Indonesiaku," bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi foto-foto lucu Raphael.


Dirgahayu Indonesiaku 🇮🇩 #raphaelmoeis#7monthsold

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) pada

Sudah bisa ditebak, foto ini langsung ramai diserbu oleh netter di media sosial. Foto Raphael ini sudah mendapat lebih dari 20 ribu likes setelah dua jam dibagikan. Ratusan komentar juga dituliskan oleh n etter dalam postingan tersebut. Banyak netter yang lagi-lagi mengaku gemas melihat foto Raphael sebagai peringatan HUT RI yang ke-73 tersebut.

"Senyumnya gemassshhhhhh," kata netter. "Kenapa bisa selucu ini siihhhhhh @sandradewi88," seru yang lain. "Gemezzzzzzzzzz bgt sih rafaaaaa,,, pengen punya baby kyak kamuuuu," celetuk netter lain. "Gemashhh lucuu parahhh," tutur lainnya. "Lucu banget sih nakk, gemesinn sayangg," tulis netter lain. "Aduhhhh gemessnyaa yafaaaaa," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait