Gantikan Ben Affleck, Aktor Ini Bakal Perankan Sosok Batman
Instagram/kitharington
Film

WB meminta replika digital untuk film 'The Batman' yang menghadirkan dua orang aktor, di mana salah satunya dikenal usai berperan di 'Game of Thrones'.

WowKeren - "The Batman" diketahui sudah siap masuk ke tahap produksi. Rencananya, proyek terbaru Warner Bros dan DC Entertainment ini akan memulai proses syuting pada tahun 2019 mendatang.

Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Menurut sutradara Matt Reeves, "The Batman" akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.


Menariknya, dalam film ini Warner Bros tak lagi menunjuk Ben Affleck untuk memerankan sosok Bruce Wayne alias Batman. Ternyata, studio raksasa tersebut memang memutuskan mencari aktor lain untuk memerankan karakter ikonik itu.

"Sejak awal, apa yang selalu kubicarakan dengan Warner Brothers dan apa yang kusukai adalah berada di Bat-universe dan benar-benar ingin melakukan sesuatu di dalam lingkup itu. Hal ini akan selalu seperti apa yang sudah terjadi, dan belum banyak berubah sejak pertama kali aku bertemu dengan mereka," ungkap Matt Reeves kala itu.

Usai mengumumkan hal tersebut, tentu saja para penggemar langsung ramai berspekulasi terkait aktor pengganti Ben. Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (13/9), pada musim panas ini Warner Bros meminta replika digital untuk film "The Batman" yang menghadirkan dua orang aktor. Menariknya, identitas salah satu aktor tersebut adalah Kit Harington, yang terkenal akan perannya sebagai Jon Snow dalam serial "Game of Thrones".

Namun, meski Warner Bros sudah meminta replika digital dari Kit, perlu diingat bahwa hal tersebut bukan berarti sang aktor sudah positif memerankan sosok Bruce Wayne muda. Hal ini lantaran biasanya pihak studio akan meminta replika digital dari aktor yang secara umum cocok untuk memerankan karakter tersebut.

Menurut kepala editor Revenge of the Fans, Mario Francisco Robles menekankan bahwa dirinya juga masih belum yakin sepenuhnya atas rumor bergabungnya Kit di "The Batman". "Yang menarik tentang aktor lainnya (Kit Harington), adalah dia lebih dekat dengan Ben Affleck dibandingkan dengan nama lainnya yang sudah aku dengar. Karena itu, aku pikir dia mungkin dia akan terpilih sebagai pemeran utama nantinya. Itulah yang membuatku tidak ingin untuk berbicara lebih lanjut sampai aku benar-benar yakin," ungkap Mario.

Terlepas dari rumor ini, naskah film "The Batman" sendiri diperkirakan rampung dalam waktu dekat. Jika berjalan sesuai rencana, maka tim produksi akan memulai syuting pada awal tahun 2019 mendatang. Oleh karenanya, hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut, mengingat bahwa film ini memang masih dalam tahap pengembangan.

You can share this post!

Related Posts