Naskah 'The Batman' Sudah Rampung, Aktor Pengganti Ben Affleck Masih Belum Diumumkan
Instagram/benaffleck
Film

Dengan rampungnya naskah ini, penggemar berharap proses produksi akan berjalan lancar dan semakin cepat.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari film "The Batman". Siap memulai proses syuting di tahun 2019 mendatang, proyek teranyar Warner Bros ini ternyata sudah merampungkan naskah film yang bakal mereka gunakan.

Dilansir Screen Rant pada Sabtu (15/9), rupanya Matt Reeves selaku sutradara sekaligus penulis "The Batman" dilaporkan telah menyerahkan naskah kepada para eksekutif Warner Bros. Menariknya, berita ini pertama kali disebarkan oleh reporter The Wrap, yakni Umberto Gonzalez melalui akun Twitter pribadinya, usai menjawab pertanyaan salah satu penggemar mengenai update terbaru dari proyek "The Batman".

"Bagaimana dengan 'The Batman'. Apakah ada berita terbaru?" tanya penggemar tersebut. "Naskah pertama akhirnya sudah masuk ke studio," jawab Umberto.

Meskipun telah rampung, namun tentunya Warner Bros masih akan memeriksa dan membuat sedikit koreksi atau tambahan dari naskah ini. Tentunya, para penggemar berharap dengan rampungnya naskah ini maka proses produksi akan berjalan lancar dan semakin cepat.

Di sisi lain, kendati kabar ini cukup menggembirakan, namun para penggemar pastinya masih dibuat penasaran mengenai pemeran Batman alias Bruce Wayne selanjutnya. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Ben Affleck dipastikan telah melepas peran tersebut dari franchise DCEU.

Laporan terbaru menyebut bahwa Warner Bros dan DC Films melirik aktor "Game of Thrones", yakni Kit Harington untuk menggantikan Ben. Hal ini lantaran studio raksasa itu dikabarkan telah meminta replika digital dari Kit untuk film "The Batman". Meski demikian, kabar ini belum mendapat konfirmasi langsung dari pihak Warner Bros maupun Kit.

Terlepas dari hal tersebut, Mat Reeves sendiri menyatakan bahwa "The Batman" akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Sementara itu, jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan bakal tayang pada tahun 2020 mendatang. Oleh karenanya, hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut, mengingat bahwa film ini memang masih dalam tahap pengembangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait