Tak Hanya Luna Maya, Reino Barack Sempat Bikin Sandra Dewi Susah Move On
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sempat menceritakan pengalamannya ketika pernah menjalin hubungan dengan Reino Barack.

WowKeren - Belakangan ini, publik tengah menyoroti kisah asmara Luna Maya yang kandas dengan Reino Barack. Kabarnya, Reino merasa kecewa terhadap Luna dan mengaku tak ingin menikahinya.

Sebagai wanita yang pernah menjadi kekasih Reino, aktris cantik Sandra Dewi pun sempat menceritakan pengalamannya. Seperti diketahui, Sandra pernah menjalin hubungan dengan Reino selama tiga tahun. Hal ini diceritakan Sandra sebelum menikahi sang suami, Harvey Moeis.


Kala itu, Sandra dan Reino memutuskan untuk berpisah lantaran perbedaan keyakinan. Rupanya, Sandra mengaku sempat susah move on alias berpindah hati dan melupakan kenangannya bersama Reino.

"Ya aku putus sama mantan aku yang tiga tahun itu karena beda keyakinan," ungkap Sandra dilansir detikHot. "Dan aku jujur, aku sulit banget ngelupain semuanya."

Lebih lanjut, Sandra mengungkapkan bahwa keluarga Reino ingin memiliki menantu yang seagama. "Karena dia anak satu-satunya di keluarganya dan orangtuanya ingin anaknya memiliki pendamping yang seiman," sambung Sandra.

Tampaknya, kasus yang dialami Sandra tersebut kini sedang dirasakan oleh Luna, yang seolah-olah juga susah move on. Belum lama ini, Luna menunjukkan rasa kehilangan hingga puisi galau yang kuat diduga ditujukan untuk Reino.

Sementara itu, Sandra sendiri telah berhasil move on dari Reino dan menikah dengan Harvey pada tahun 2016 lalu. Pasangan tersebut pun tengah hidup bahagia dengan putra mereka yang tampan, Raphael Moeis.

You can share this post!

Related Posts