Hengky Kurniawan Resmi Jadi Wakil Bupati Bandung Barat, Netter: Jangan Korupsi Ya
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Ramai kasus korupsi artis, netter langsung menasihati Hengky Kurniawan usai resmi jadi wakil bupati Bandung Barat.

WowKeren - Hengky Kurniawan menambah deretan panjang selebriti Tanah Air yang duduk sebagai wakil rakyat. Aktor tampan ini akan menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat mendampingi Aa Umbara. Hengky pun resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Bandung pada hari ini, Kamis (20/9).

Sebelum resmi dilantik, Hengky pun sempat membagikan foto dirinya tengah bersiap-siap ditemani sang istri, Sonya Fatmala. Ayah tiga anak itu nampak gagah dalam balutan seragam Wakil Bupati. "Bismillah @sonyafatmala," tulis Hengky mengiringi foto tersebut.

Postingan ini pun langsung menyedot perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Hengky yang akhirnya terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Ada juga netter yang menasihati Hengky untuk tak melakukan tindak pidana korupsi seperti kebanyakan artis lain yang pernah menjadi wakil rakyat.

"Selamat Dan Sukses menjadi Wabup kab Bdg barat semoga senantiasa bisa Amanah Aamiin @hengkykurniawan," kata netter. "Selamat kang semoga amanah slalu yak kang @hengkykurniawan Aamiin," seru yang lain. "Smngat.. Dn trussss sukses. Slmat bkrja.. Dn jg rndh hti.. Slm dri klimntan," tutur lainnya.

"Semoga amanah....dan mendengarkan keluhan masyarakat KBB," harap netter. "Jgn korupsi ya pak," kata netter lain. "Selamat bertugas pak @hengkykurniawan Jgn korupsi ya pak,kerja yg baik,mohon tahan godaan pak,bu @sonyafatmala Biar mengingatkan juga," celetuk lainnya. "Bang.. Jangan korupsi sekecil apapun," tutur netter lain.

Sementara itu, Hengky pernah menjelaskan dirinya akan meninggalkan dunia hiburan usai dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. "Sudah sejak masa kampanye saya tinggalkan (dunia hiburan). Bagaimanapun, politik ini tidak bisa main-main karena menyangkut hajat hidup orang banyak dan saya sudah berjanji ketika kampanye bahwa pikiran kami akan dicurahkan untuk masyarakat KBB (Kabupaten Bandung Barat)," ujar Hengky pada Juli lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait