Farhat Abbas Sindir Habis-Habisan Hilda Vitria Soal Tudingan Dibawa Kabur Kriss Hatta
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Farhat Abbas menyebutkan bahwa Kriss Hatta justru bisa balik melaporkan Hilda Vitria dan sang ibunda atas kasus ini.

WowKeren - Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria memang cukup mencuri perhatian. Meski sudah berlangsung cukup lama, sepertinya perseteruan mantan pasangan ini masih jauh dari kata selesai. Yang terbaru, Kriss dipolisikan oleh ibunda Hilda dengan tudingan telah membawa kabur putrinya yang disebut masih di bawah umur.

Rahmawati sudah resmi melaporkan Kriss pada 11 September lalu di Polda Metro Jaya. Keputusan ibunda Hilda ini pun menuai berbagai reaksi dari berbagai pihak. Bahkan baru-baru ini Farhat Abbas ikut buka suara perihal laporan yang dibuat oleh Rahmawati atas Kriss Hatta. Dalam pernyataannya, Farhat jelas membela Kriss.

Farhat menyebutkan bahwa Hilda tak lagi di bawah umur saat menikah dengan Kriss Hatta. Pasalnya saat itu Hilda sudah berusia 20 tahun. Sedangkan batasan anak di bawah umur untuk menikah menurut hukum di Tanah Air adalah 18 tahun. Mantan suami Nia Daniati itu juga mengatakan bahwa Kriss bisa saja balik melaporkan Hilda dan ibundanya atas kasus ini.


Farhat Abbas Sindir Habis-Habisan Hilda Vitria Soal Tudingan Dibawa Kabur Kriss Hatta

Source: Instagram

"Anak di bawah umur itu bukan 19 tahun, (tapi) 18 tahun. Kenapa enggak dari dulu dilaporin? Itu udah kadaluwarsa lah," kata Farhat dalam tayangan infotainment yang diunggah ulang oleh akun gosip @ratu.nyinyiir, Minggu (23/9). "Justru Kriss Hatta bisa melaporkan balik ibu dan Hilda."

Pernyataan Farhat Abbas ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter. Dikenal sering menuai kritikan karena sensasi yang dibuat, kali ini Farhat mendapat dukungan dari netter di media sosial. "Baru kali ini gue setuju ama farhat wkwk," kata netter. "Mantap om farhat," seru yang lain. "Baru x ni aq salut sm farhan abbas," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter ikut menuliskan sindiran untuk Hilda. "Drama bangt si hilda hidup nya," sindir netter. "Di gondol kok 2 thn, lagian yg nmanya di culik itu di umpetin, knapa g sekalian laporan selama 2 thn di perkosa krishatta sebanyak 4 rb lbih kli," seru lainnya. "Ga laporin dr dl krn dl msh dpt enak nya dan blm bosan... Klo skr sdh bosan makanya jd ribet," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait