*/
Terciduk Bareng Pria Bule Usai Isu Putus Dari Wafda Saifan, Kesha Ratuliu Terimakasih ke Lambe Turah
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu menanggapi dengan santai soal videonya bermesraan dengan pria bule misterius usai dikabarkan putus lagi dari Wafda Saifan.

WowKeren - Belum lama ini, hubungan aktris cantik Kesha Ratuliu dan sang kekasih, Wafda Saifan dikabarkan putus lagi. Hal tersebut berawal dari akun gosip @lambe_turah yang memperlihatkan bahwa Wafda menghapus foto-foto mesranya dengan Kesha di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, Wafda juga diketahui membagikan postingan galau di Instagram Story yang memperkuat kandasnya hubungan asmaranya dengan Kesha.

Kali ini, masih melalui akun gosip @lambe_turah, pada Senin (15/10) membagikan video menarik. Dalam video tersebut, terlihat Kesha tengah duduk di sebelah seorang pria bule misterius bertopi hitam.

Keduanya juga nampak mesra. Sang pria tersebut juga tak segan meletakkan tangannya di paha Kesha.

Tak beberapa lama setelah video tersebut ramai diperbincangkan, Kesha memberikan tanggapannya. Ia mengaku tidak memusingkan segala cibiran yang dilontarkan warganet padanya. Seperti diketahui, sebelumnya Wafda dan Kesha sudah pernah dikabarkan putus pada 2017 lalu. Namun keduanya kembali pamer kemesraan di tahun 2018. Menariknya, Kesha malah mengucapkan terimakasih pada @lambe_turah atas unggahan video dengan si bule tersebut.


"Gak usah tanggepin omongan org yang lain yah kak. Yang penting kakak bahagia. Tetap semangat, tet..." tulis seorang netter. "Sejujurnya aku gapernah pusing mau di hujat kaya apapun...anaknya cuek banget tapi yang kepikiran ya orang orang yang sayang sama aku :( Percaya deh apa yang kalian liat tuh gasesuai. Sama satu lagi coba kalo mau comment hujat hujat, bercermin dulu yuk!" balas Kesha.

"Gmn nanggapin yg lambe kes," sambung seorang netter. "Kan katanya kalo di cacimaki orang dosanya berkurang jadi mau thanks to lambe aja," balas Kesha.

Unggahan soal Kesha ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Namun, tidak sedikit dari netter mengaku miris dengan kelakuan Kesha.

"Gak sangka yaa, muka polos," tulis akun @sofia***. "Hadudu muka polos tapi kelakuan liarrrrr," sambung akun @gita***.

"Ssungguhnya tingkah lakumulah yg membuat org lain ngomongin kamu, tp pliss ngjarin fans kamu yg bener ya dedekkk eman kamu msh muda.." komentar akun @tass***. "Ini anak lg kecilnya lucu bngt suka di bawa kemna2 sm mona ratuliu... Tpi gdenya kok jd gtu ya gk suka sm kelakuanya," tambah akun @mariya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru