*/
Putus Dari Kesha Ratuliu, Wafda Saifan Sudah Gandeng Cewek Baru
Instagram/wafda90
Selebriti

Warganet menyebut Wafda Saifan cepat move on usai putus dari Kesha Ratuliu.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan dikabarkan telah berakhir. Hal tersebut bermula dari Wafda yang menghapus foto-foto mesranya dengan Kesha di akun Instagram miliknya.

Tak lama setelah itu, Kesha malah terciduk bareng pria bule tengah bermesraan. Sontak saja warganet menghujat pemain sinetron "Cinta Suci" ini. Kendati demikian, Kesha memilih untuk tidak memusingkan cibiran netizen.

"Sejujurnya aku gapernah pusing mau di hujat kaya apapun...anaknya cuek banget tapi yang kepikiran ya orang orang yang sayang sama aku," kata Kesha. "Percaya deh apa yang kalian liat tuh gasesuai. Sama satu lagi coba kalo mau comment hujat hujat, bercermin dulu yuk!"

Nampaknya Wafda juga tak memusingkan jalinan asmaranya dengan Kesha yang telah berakhir. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (20/10), terlihat Wafda tengah bermesraan dengan seorang wanita cantik.

Dalam video tersebut, keduanya tengah berada di dalam bioskop. Wafda dan sang wanita saling bercanda diiringi tawa. Tak beberapa lama, Wafda juga nampak mencium kepala si wanita dengan romantis.


Unggahan soal Wafda ini langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter menyebut Wafda cepat move on.

"Syukur kalo dah mupon, untung engga yg bule juga," tulis akun @putri***. "Cowok klo putus gampang move on next klo doi putus langsung meluncur," sambung akun @clae***.

"Cepat wong move oN," komentar akun @evita***. "Gampang bgt move onnn," tambah akun @pamee***.

Sebelumnya, warganet memberikan tanggapan sinis atas kabar putusnya Kesha dan Wafda. Hal tersebut lantaran keduanya sudah pernah dikabarkan putus pada 2017 lalu. Namun mereka kembali pamer kemesraan di tahun 2018.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait