Cut Meyriska Pamer Berhijab Usai Diminta Bimbing Roger Danuarta, Fans: Moga Kayak Shireen-Wisnu
Selebriti

Cut yang berbusana muslim dan tampil berhijab sebelumnya sempat mengunggah postingan soal hijrah.

WowKeren - Cut Meyriska sempat mendapat amanah setelah ia diisukan mengantar Roger Danuarta untuk masuk Islam. Ustadz Insan Mokoginta berharap kalau Cut mau membantu Roger mendalami Islam.

"Makanya saya bilang sama Cut, orang paling dekat dengan dia kan kamu. Kamu bimbing dia carikan ustad. Kalau mau salat Cut salat, dia mau ikut di belakang nggak apa-apa kalau hanya untuk belajar," kata Insan. "Iya dia ini masih blank, dari nol lagi. Belum tahu apa-apa. Dibantu tentang Islam yang baik dan benar, jadi harus kita kawal dengan benar. Apapun penyebab dia masuk Islam biarlah. Yang penting setelah bersyahadat harus kita kawal dia, bina dia."

Cut Meyriska alias Chika sejauh ini belum angkat bicara soal itu. Meski begitu, Chika pernah mengunggah postingan soal pemuda hijrah.

Dalam postingannya, Chika merasa mendapatkan pencerahan. "Ya’Allah maafin Hamba yg pernah putus asa 😭 Hamba ingin menjadi orang-orang yg beriman..Terimakasih Kakak @sashalexa_nh yg sudah mengingatkan ku..Aku Punya Allah..ALLAHUAKBAR," kata Chika.

Postingan ini seolah mengisyaratkan impian Chika untuk hijrah. Ia juga baru saja mengunggah postingan memakai hijab di InstaStory.

Cut Meyriska

InstaStory

Sosoknya yang berhijab bersama Vebby Palwinta dan Ramita Nasution semakin memicu rasa penasaran netter. Mungkinkah hubungan spesial antara Chika dan Roger memang benar-benar terjalin?

Sejauh ini, netter memberikan dukungan. Mereka berharap Chika bisa menginspirasi Roger seperti pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

"Iya berharap cut mey nantinya jika berjodoh bisa ngebimbing roger hingga roger benar2 menyembah Allah pure dari hatinya bkn krn utk 3 ta..harta tahta dan wanita," seru biananaomi via Instagram GRID.ID. "Semoga kedepannya kayak Shiren sama Wisnu.. Atau kayak alyssa sama dude.. Atau kayak artis artis lain yg tadinya pacaran, trus menikah, trus semakin baik dan semakin baik lagi," harap motaracita_collection.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru