Rayakan Anniversary ke-12, Intip 6 Potret Keseruan Personel BBB Saat Reuni
Instagram
Selebriti

Simak serunya para member Bukan Bintang Biasa saat merayakan ulang tahun mereka yang ke-12, yuk!

WowKeren - Grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) kini sudah berusia 12 tahun. Sebelumnya, grup yang terdiri dari Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Dimas Beck, dan Ayushita ini dibentuk oleh Melly Goeslaw pada tahun 2006 silam.

Kala itu, Melly mengajak Raffi cs untuk mendampinginya dalam lagu "Let's Dance Together" yang berhasil menjadi hits. Rupanya, masyarakat merespon baik Bella cs yang tak hanya pandai berakting, namun juga bisa bernyanyi. Hal ini membuat Melly dan sang suami, Anto Hoed memproduseri Chelsea cs sebagai grup vokal BBB.


Tahun 2007 lalu, Dimas cs merilis album untuk dijadikan sebagai soundtrack dari film berjudul "Bukan Bintang Biasa". Lagu-lagu yang dinyanyikan BBB pun selalu berhasil menarik perhatian publik dan menjadi hits.

Meski beberapa tahun vakum dan sudah memiliki kehidupan masing-masing, para personel BBB masih terlihat dekat. Hal ini terlihat saat Ayu cs mengadakan acara reuni dalam rangka ulang tahun BBB yang ke-12. Berikut ini potret keakraban para personel BBB saat reuni.

(wk/evaa)

1. Para member BBB terlihat gembira bisa kumpul bersama membawa keluarga


Para member BBB terlihat gembira bisa kumpul bersama membawa keluarga

Pada foto tersebut, terlihat Bella, Melly, Ayu dan Dimas. Selain itu, Chelsea juga membawa sang suami, Glenn Alinskie dan putri mereka, Nastusha. Sementara Raffi mengajak Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar.

2. Kebahagiaan terlihat diwajah Dimas Beck cs saat berfoto bersama


Kebahagiaan terlihat diwajah Dimas Beck cs saat berfoto bersama

Tampak Dimas yang senang bisa bertemu dengan Melly dan memeluknya. Selain itu, Bella juga terlihat gembira hingga mencium pipi Chelsea di foto tersebut.

3. Nagita Slavina terlihat akrab dengan Laudya Cynthia Bella


Nagita Slavina terlihat akrab dengan Laudya Cynthia Bella

Meski Bella adalah mantan kekasih Raffi, Nagita tampak tak canggung dan terlihat dekat dengannya. Hal ini terlihat dari Nagita dan Bella yang kompak berpose lucu bersama.

4. Laudya Cynthia Bella juga tampak akrab dengan putra Nagita Salvina


Laudya Cynthia Bella juga tampak akrab dengan putra Nagita Salvina

Pada foto tersebut, Bella juga terlihat dekat dengan Rafathar, putra semata wayang Nagita dan Raffi. Hal tersebut tampak dari Bella yang mengajak Rafathar untuk bermain bersama.

5. Dimas Beck menggendong putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie


Dimas Beck menggendong putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Saat sedang reuni, Dimas sempat berfoto dengan anak Chelsea dan Glenn, Nastusha. Aktor berusia 30 tahun ini juga tampak menggendong putri sahabatnya tersebut.

6. Saat foto bersama, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah tertidur


Saat foto bersama, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah tertidur

Sebelum pulang, Raffi dan Nagita menyempatkan diri untuk berfoto bersama Dimas, Bella, dan Melly. Menariknya, Rafathar tampak tertidur pulas saat foto tersebut diambil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait