Bukan Hanya Meldi, Warganet Juga Bikin Petisi untuk Boikot Nikita Mirzani cs Jadi Artis
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Karena petisi tersebut, nama Ayu Ting Ting pun ikut terseret.

WowKeren - Belakangan, beredar petisi untuk memboikot Rosa Meldianti alias Meldi sebagai artis. Sejak berselisih dengan sang tante, Dewi Persik, Meldi memang kerap wara-wiri di sejumlah stasiun televisi untuk dimintai konfirmasi hingga namanya semakin dikenal.

Kepopulerannya tersebut juga dimanfaatkan Meldi untuk merilis sebuah lagu. Hingga saat ini, perselisihan DP dan Meldi belum juga usai bahkan telah bergulir di ranah hukum.

Petisi untuk menolak Meldi sebagai public figure kini telah ditanda tangani lebih dari 18 ribu orang. Usai Meldi, baru-barui ini beredar lagi petisi untuk menolak Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan Hilda Vitria sebagai artis.

Menurut petisi tersebut, Niki, Billy, dan Hilda dianggap kerap menghina, merendahkan, dan memfitnah berbagai pihak. Berbagai hal yang ditampilkan tiga artis tersebut dianggap menjadi contoh yang tidak baik untuk masyarakat.

[Petisi Boikot Nikita Mirzani cs

Instagram


Petisi ini dibagikan kembali oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Sabtu (10/11). Warganet pun mengaku setuju dengan pernyataan bahwa Niki, Billy, maupun Hilda tidak memiliki prestasi selain sensasi.

"Emang betul gak ada prestasi.nihil," komentar akun @puji_rahayu***. "Memang mereka prestasinya ap ? Omongin orang pagi pagi?" balas akun @swoosh_frea***.

Akan tetapi, banyak pula warganet yang lantas menyeret nama Ayu Ting Ting pada petisi tersebut. Hal ini tampaknya terkait gimmick Ayu dan Raffi Ahmad serta perkataan kasarnya di televisi.

"Ayu tingting dong," komentar akun @fitriafa***. "Si japok gk kedaftar tuh," tulis akun @halimatussd***.

"Ayu ting ting sekalian dong," sahut akun @yoraoctavi***. "Bikin petisi buat att sama mamad donggg," balas akun @steviii***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait