Kehamilan Diragukan Karena Perut Tetap Kempis, Nikita Mirzani Dibela Warganet
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kehamilan Nikita Mirzani sendiri baru berusia 12 minggu.

WowKeren - Seperti diketahui, Nikita Mirzani kini tengah berbadan dua. Beberapa kali Niki harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kandungannya yang lemah. Meski begitu, kehamilan tersebut tak menyurutkan langkah Niki untuk tetap menggugat cerai Dipo Latief.

Pada ajang penghargaan "Silet Awards 2018" yang digelar Senin (12/11) malam kemarin, Niki tampil cantik dengan gaun berwarna putih dan turban yang tak menutup bagian telinga serta lehernya dengan sempurna. Pada pergelaran itu pula, Niki mendapat pertanyaan dari salah satu penonton tentang kehamilannya.

Penonton dengan pakaian berwarna biru tersebut rupanya ragu perihal kehamilan Niki lantaran perutnya masih tampak kempis. Menjawab pertanyaan tersebut, Niki berkilah bahwa dirinya tak seperti Lucinta Luna yang memalsukan kehamilannya.

"Lucinta Luna kali ah hamil boongan," sahut Niki sembari melambaikan tangan kepada orang yang disebutnya. "Lucinta, cantik. Ada manajemen elu di situ. Enggak mau dikrauk dulu? Oh udah pindah ya, udah ganti. Alhamdulillah ya bagus," kata Niki kepada Lucinta.

Kembali pada pertanyaan penonton, Niki menjelaskan bahwa bentuk badannya yang tak membesar saat hamil ialah turunan dari keluarga. Niki juga meminta penonton tersebut dan publik agar bersabar menantikan perutnya membuncit, terlebih usia kandungannya masih 12 minggu.


"Emang kan turunan enggak semua orang hamil itu kan badannya harus melar. Ya kan," jelas Niki. "Dan ini kan juga baru jalan 12 minggu. Nanti tunggulah."

Nikita Mirzani di \'Silet Awards 2018\'

Instagram

Video cuplikan acara "Silet Awards 2018" tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall dan mengundang komentar sejumlah warganet. Tak seperti biasanya yang selalu sinis, warganet kini justru membela Niki perihal tudingan tersebut.

"Tp itu perutnya agak kelihatan lagi hamil kok, apa mataku yang salah liat," komentar akun @rizarie***. "Menurutku sih bisa jadi dia hamil perutnya agak gede dikit kl 12 mgg masih normal kalo kecil sih," tulis akun @money.m***.

"Tp perunya emang agak nonjol dah itu," sahut akun @utinhrinut***. "Iya.. perut agak nonjol dikit.. emang masih kecil klau 12 minggu," balas akun @puji_astutiz***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait