Pernah Didukuni, Nikita Mirzani Akui Malas Berurusan dengan Keluarga Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Simak pernyataan Nikita Mirzani soal didukuni oleh keluarga sang suami berikut ini.

WowKeren - Nikita Mirzani masih menjadi sorotan usai sering mengumbar perseteruannya dengan sang suami, Dipo Latief. Di tengah proses perceraian mereka, Nikita terus "menyerang" Dipo lewat berbagai aib yang diumbar di media sosial. Bahkan ia tak ragu untuk memberikan pengakuan mengejutkan seputar keluarga Dipo Latief.

Salah satu yang terbaru, Nikita mengaku sempat didukunkan oleh keluarga besar Dipo Latief. Ibu dua anak itu pun mengaku tak tahu pasti alasan mengapa keluarga Dipo memutuskan untuk mendukunkan dirinya. Nikita pun mengaku mulai malas berurusan dengan keluarga Dipo usai tahu pernah didukunkan.

"Gue sudah malas berhubungan sama keluarga itu. Gue sudah didukunin dan banyak banget deh. Sudah cukup buat gue," kata Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11). "Gue juga enggak ngerti kenapa gue sempat didukunin sama beliau (keluarga Dipo). gue juga enggap paham, tapi ya sudahlah, buat gue yang berlalu biar berlalu."


Nikita juga mengimbau Dipo serta keluarganya untuk tak membicarakan dirinya di belakang. Pasalnya selama ini bintang film "Jakarta Undercover" itu mengaku mendapat laporan dari teman- teman terdekatnya soal keluarga Dipo yang disebutkan sering membicarakan dirinya.

"Kalau enggak bisa bayar (utang) sudah diam saja, enggak usah ngejelek-jelekin di belakang. namanya saya lagi hamil, emosi up and down engga karuan," lanjut rekan Uya Kuya dalam "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut. "Ketika gue dengar dari beberapa teman, pihak mereka (Dipo dan keluarga) sudah keterlaluan, katanya mereka berpendidikan atau apa, tapi bahasanya begitu."

Sementara itu, Nikita juga mengaku dibenci ibu tiri Dipo Latief. "Ibu tirinya emang enggak tahu kenapa gitu banget sama gue. Gue juga enggak paham gue juga enggak pernah punya masalah sama dia, mungkin semenjak Dipo sama gue. Kalau orang tuanya malah so far so good, baik banget," tutur Nikita.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait