Pamer Penampilan Bibir Dower Miliknya Seharga Rp 109 Juta, Nikita Mirzani Dihujat Habis-Habisan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Begini penampakan bibir super mahal dengan harga Rp 109 juta milik Nikita Mirzani yang menuai cibiran dari warganet.

WowKeren - Selain cantik, Nikita Mirzani juga terkenal dengan segala kontroversi yang selalu menarik perhatian publik. Istri dari Dipo Latief ini juga kerap menerima komentar negatif tentang kelakuannya, biarpun sudah memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab.

Dikenal penuh sensasi, NiIkita pun tak segan memamerkan harta kekayaannya. Belum lama ini, ia pun dengan bangga memamerkan alat shower seharga Rp 36 juta yang mengundang warganet untuk nyinyir. Padahal dalam unggahannya kala itu, Nikita menegaskan tujuannya adalah bukan untuk riya atau pamer.

Kali ini, Nikita juga membagikan unggahan yang tak kalah menarik dari shower itu dalam fitur Instagram Story miliknya. Pemain film "Jakarta Undercover" ini memamerkan pernampilan wajah sekaligus mengungkapkan bahwa bibirnya berharga Rp 109 juta.

"Bibir 109 jt...Jgn heran yah gaes," tulis Nikita. "Biar dower gini mahal loh...Dower2 tapi seksi dan menggemaskan kan."


Nikita Mirzani Pamer Bibir Ndowe RP 109 Juta

Instagram

Unggahan Instagram Nikita tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambenyinyir pada Kamis (15/11). Warganet pun ramai mencibir bahkan menyebut Nikita tidak bersyukur dengan pemberian dari Sang Pencipta.

"Biar bibir saya ga merah dan ga dower....tp saya bersyukur karena ini asli ciptaan Allaah SWT yg tidak ternilai harganya #BERSYUKUR," tulis akun @leo***. "Mahal punya saya lah. Ciptaan Allah. Tanpa campur tangan manusia yg tidak bersyukur GAK ADA HARGA YG BISA NGALAHIN HASIL CIPTAAN ALLAH," sambung akun @eva***.

"109 juta ? Mahal ? Murah meriah kali ah.. gue juga bisa kalo gue mau dan ga bersyukur mah. Yg punya gue original dari Allah jauh lebih mahal karena ga terukur oleh duit," komentar akun @ayu***. "Lebih bangga gue bibir alami,yg jelas lebih menggemaskan. Nanti kalo bibir lo busuk,lo oprasi sana sini keluar duit lebih gede sedangkan bibir ancur gak bisa se sempurna yg skrg lo banggain. Masih bisa lo sombong? Tetep aja ciptaan Allah yg gak ternilai harganya," tambah akun @ima***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait