Kaleidoskop 2018: Perang Artis Terpanas Dewi Persik-Meldi Hingga Hotman Paris Lawan Hilda
Selebriti

Bukan hanya Dewi Persik vs Meldi, berikut 6 perseteruan artis terpanas dan dramatis di 2018.

WowKeren - Tahun 2018, dunia hiburan Tanah Air diliputi beragam peristiwa. Mulai dari kabar baik soal percintaan, kabar duka hingga permasalahan yang bikin geleng-geleng kepala. Namun tentu saja yang paling jadi sorotan yakni soal perseteruan para selebriti Tanah Air

Kehidupan selebriti memang sarat dengan cerita. Tak cuma sekedar mengungkap sisi baik, beberapa seleb malahan eksis gara-gara sisi nyeleneh mereka. Bukan hanya perkataan, aksi di media sosial maupun tingkah laku sehari-hari para seleb itulah yang akhirnya memancing emosi hingga jadi sorotan.


Terkadang pertengkaran seleb justru melibatkan orang terdekat. Hubungan yang dulunya mesra dan akrab malah jadi runyam gara-gara perbedaan prinsip maupun pendapat. Beberapa selebriti bahkan tak segan mengungkap "perang" dengan sesama seleb lainnya hingga masing-masing jadi naik daun karena pertengkaran tersebut. Netizen yang dikenal jeli juga terkadang ikut menjadi "hakim", entah untuk mendukung satu seleb atau malah menghujat dua kubu yang bertikai.

Menjelang akhir 2018, WowKeren.com mencoba merangkum kisah "perang" panas dan dramatis para seleb yang hangat diperbincangkan publik. Siapakah saja mereka, berikut ulasannya.

(wk/riaw)

1. Dewi Persik Ngamuk Dibully Body KW oleh Meldi


Dewi Persik Ngamuk Dibully Body KW oleh Meldi

Konflik antara Dewi Persik dengan Rosa Meldianti alias Meldi sebenarnya sudah terjadi di 2017. Kala itu, Meldi menyindir Depe yang tak menepati janji hingga ibu Meldi, Permata, menangis. Depe yang panas lantas membeberkan soal Permata yang terus meminta uang Rp 50 juta untuk biaya pernikahan kakak Meldi, Dian. Istri Angga Wijaya ini membeberkan kalau Permata yang kakak kandungnya serta Meldi sang keponakan hanya mendekatinya cuma demi uang. Depe juga awalnya menasehati Meldi agar tak iri pada kesuksesan orang lain. Ia sempat pula menyebut kalau Permata pernah jadi bintang film namun tidak begitu laku. Depe pun tak bisa berbuat apa-apa terkait hal itu.

Setelah sempat mereda, Meldi agaknya kembali menguji kesabaran Depe. Meldi beberapa kali melontarkan sindiran di sosial media termasuk mengungkap kalau ia dipekerjakan sebagai asisten dan cuma dibayar RP 400 ribu. Meldi juga tak terima karena Depe lebih memilih mengorbitkan keponakan lainnya, Lebby Wilayati. Meldi sangat berharap mendapat perlakuan serupa dan diorbitkan jadi penyanyi. Nyatanya, Depe malah ingin menjadikan dirinya sebagai DJ yang tak sesuai harapan Meldi. Merasa Depe pilih kasih, Meldi akhirnya kerap menyindir sang tante.

Depe berusaha membuktikan kalau ia tak pernah pilih kasih pada keponakannya. Ia selalu bersikap royal pada keluarga besarnya bahkan sempat mengajak Meldi dan ibunya umroh. Namun Meldi menyangkal dan nekat memaki Depe dengan sebutan "anjing" hingga "l**nte" dan menyindir tantenya tersebut memiliki dada dan pantat KW. Meldi juga menyangkal soal pengakuan Depe yang sering memberikan uang padanya atau keluarga. Ibu Meldi, Permata, ikutan bicara dan membantah jika Depe membayari biaya perawatan kecantikan Meldi atau biaya pasang kawat gigi.

Konflik mulai memanas hingga orangtua Depe dan Permata ikut menasehati Meldi dan menyarankan agar ia kembali ke Jember. Namun Meldi yang terobsesi jadi artis tetap menolak pulang kampung. Ia ngotot dan terus-terusan menyindir Depe soal penampilannya yang dinilai tak alami. Jengkel dengan sikap keponakannya, Depe yang sempat berkonsultasi dengan pengacara Hotman Paris Hutapea akhirnya resmi melapor ke Polda Metro Jaya, 5 November lalu. Ia menjerat Meldi serta manajemen dengan ancaman hukuman 4 tahun.

Belakangan, Meldi juga balik melaporkan sang tante ke polisi atas pencemaran nama baik. Ia sering muncul di televisi untuk membahas masalahnya dan Depe. Meldi sempat mengaku kalau ia dan sang tante sudah berdamai. Namun Depe menyangkal dan mengungkap kalau Meldi dan ibunya membuat onar saat ia datang ke Surabaya. Meldi dan Permata membuat keributan di hotel tempat Depe menginap. Depe sempat menyindir kalau Meldi dan Permata membawa wartawan dan berniat memancing emosinya. Tak disangka orangtua Depe berinisiatif meminta Meldi dan Permata datang. Sayangnya Depe masih belum memaafkan hingga terjadi cekcok di hotel tersebut. Depe mempertanyakan ketulusan Meldi dan Permata hingga curiga kalau dua kerabatnya itu ingin mengarahkan masalah diantara mereka sebagai isu settingan.

Sikap Meldi yang sering membuat kesal Depe membuat netizen makin kesal. Selain menyindir Meldi caper, netizen juga geram lantaran ia berani kurang ajar pada Depe. Padahal dimata fans, Depe sosok yang selalu ramah dan perhatian. Bukan cuma pada keluarga, Depe tak pernah sombong dan selalu mau diajak foto bareng oleh fans. Netter akhirnya membuat akun dan mengungkap kelakuan Meldi.

Di masa lalu, Meldi selalu bersikap manis bila sedang membutuhkan Depe. Selain menyindir caranya bertutur kata, Meldi juga kena hujat soal penampilan. Ia sering dianggap berbohong soal bentuk tubuh atau warna kulit asli dengan mengedit foto di sosial media. Banyak yang menduga Meldi ingin dianggap seksi dan ramping seperti tantenya.

2. Konflik Angel-Vicky Prasetyo Berbuntut Aksi Penggerebekan


Konflik Angel-Vicky Prasetyo Berbuntut Aksi Penggerebekan

Sejak awal, hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang selalu jadi sorotan. Vicky yang dikenal playboy dan sering akrab dengan beberapa seleb wanita itu mendadak mengejutkan publik lewat pernikahannya dengan Angel Lelga, 9 Februari 2018. Prosesi akad nikah digelar di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. Sedangkan resepsinya dilangsungkan di kawasan Ancol, 10 Februari. Baik akad nikah maupun resepsi yang disiarkan langsung di acara TV tersebut sempat jadi sorotan masyarakat.

Banyak pihak curiga dengan pernikahan Vicky dan Angel yang penuh kejanggalan. Saat ijab kabul, Vicky yang bernama asli Hendrianto dan Angel yang bernama Lely Anggraeni malah tak memakai nama asli. Mereka tetap menggunakan nama panggung masing-masing. Akad nikah juga tak terkesan sakral dimana penyerahan mas kawin dan pemberian buku nikah seolah dilewatkan oleh keduanya. Yang paling mencurigakan yakni awak media dilarang meliput bahkan sesudah acara selesai disiarkan. Tak urung muncul anggapan kalau pernikahan keduanya cuma settingan.

Seolah ingin menepis anggapan miring soal kawin kontrak, Vicky dan Angel memamerkan kemesraan mereka. Bahkan Vicky sempat mengumumkan kalau Angel telah hamil calon anak pertama. Mei 2018, ia mengunggah foto alat tes kehamilan yang diklaim milik Angel. Namun meski Vicky dan Angel sudah meyakinkan publik, rumor settingan tak kunjung mereda. Netizen justru makin curiga ketika hampir 8 bulan setelah menikah, Angel justru memutuskan berpisah dengan Vicky. Vicky sempat menangis ketika mengajukan gugatan resmi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sedangkan Angel bersikap misterius dan menolak wawancara dengan media. "Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencanakan Allah," kata Angel, September 2018.

Namun drama Vicky dan Angel tak mereda bahkan memanas. Tak lama setelah mengajukan gugatan cerai, Angel memutuskan mengusir Vicky. Ia juga beberapa kali melontarkan sindiran atas kebohongan Vicky. Angel tak senang karena Vicky ternyata juga cuma berniat mengeruk uangnya hingga menutup akses komunikasi. Ia menuding Vicky sekeluarga berbohong, mencuri uangnya di ATM dan membawa mobil pribadinya. Ia juga menyebut Vicky sempat membawa kabur uang partainya. Vicky yang awalnya pasrah dan berusaha untuk rujuk akhirnya ikutan panas. Ia mengajak media untuk mendatangi rumah Angel dan menggerebek istrinya itu pada 19 November 2018.

Vicky berteriak histeris dan melibatkan pihak RT dan warga sekitar rumah Angel di kawasan Jakarta Selatan. Vicky bahkan melapor ke polisi dan meradang saat memergoki Angel dengan pria brondong. Belakangan, terungkap kalau pria di kamar Angel adalah bintang FTV Fiki Alman. Netizen sempat heboh menjadikan Vicky sebagai meme karena ekspresinya yang mewek sekaligus marah ketika menggerebek Angel. Pintu kamar Angel yang mudah jebol juga sempat bikin salah fokus hingga muncul kecurigaan kalau aksi penggerebekan tersebut cuma settingan.

Setelah drama penggerebekan, masalah antara Vicky dan Angel makin besar. Angel marah besar atas sikap lancang Vicky. Ia menganggap Vicky tak punya hak melakukan penggerebekan karena secara agama keduanya sudah resmi bercerai. Angel juga mengakui kalau Fiki adalah kekasihnya, namun ia menyangkal jika melakukan hubungan intim dengan Fiki. Yang menarik, adik dan ibu Vicky juga ikut memperkeruh suasana. Adik Vicky, Bella, sempat melontarkan sindiran pedas pada Angel dan perang kata di sosial media. Buntut dari aksi penggerebekan itu, Vicky dan Angel Lelga saling lapor polisi. Hingga kini belum ada tanda-tanda keduanya akan berdamai ataupun rujuk.

3. Kriss Hatta Saling Serang dengan Kubu Billy Syahputra-Hilda Vitria


Kriss Hatta Saling Serang dengan Kubu Billy Syahputra-Hilda Vitria

Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria makin jadi sorotan netizen di 2018. Tahun lalu, Kriss dibuat kecewa ketika Hilda menyangkal sudah menikah dengannya. Kriss pun berusaha membuktikan kalau pernikahan itu memang terjadi. Namun beberapa bulan berlalu, Hilda tak kunjung mengaku dan malah pacaran dengan Billy Syahputra. Padahal menurut Kriss, Hilda masih berstatus sebagai istri meski keduanya telah berpisah.

Kriss sempat membeberkan kalau Billy ngebet ingin kenalan dengan Hilda. Saat itu, Billy sedang syuting dan tak sengaja bertemu Hilda. Ia mencegat Hilda yang sedang jalan-jalan di komplek tempat tinggalnya ddan Kriss. Setelah ngobrol sejenak, Billy mengambil ponsel Hilda. Adik Olga Syahputra tersebut menelepon nomornya sendiri dengan ponsel Hilda demi mendapatkan nomor sang artis. Sejak saat itu, kedekatan Hilda dengan Billy makin intens hingga Kriss terabaikan.

Awal 2018, Hilda bertindak tegas setelah Kriss terus bicara ke media dan membongkar masa lalunya. Ia mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Bekasi. Ia juga melaporkan Kriss ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, terkait dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen pernikahan. Hilda memastikan kalau ia tak pernah menikah dengan Kriss dan merasa jijik pada mantannya itu. Dalam sebuah wawancara, Hilda menegaskan kalau ia tak mungkin menikahi Kriss yang ia anggap kere. Hilda sempat mengungkap kalau Kriss memalsukan data soal nama ayahnya dan juga status ibunya yang awalnya dianggap almarhum. Padahal ibunda Hilda, Rachmawati, jelas-jelas masih hidup dan sehat walafiat.

Kekasih Hilda, Billy, belakangan juga ikut bicara di media. Ia sering menyindir Kriss di acara talk shownya, "Pagi-Pagi Pasti Happy". Kriss yang awalnya santai akhirnya bicara di media. Ia tak terima jika dianggap halu dan lebih miskin dari Billy. Meski awalnya dianggap settingan, namun netizen belakangan yakin kalau Kriss memang dihempas oleh Hilda demi Billy. Banyak yang akhirnya tak simpati lantaran Billy ikutan perang sindiran dengan Kriss memperebutkan Hilda. Billy bahkan sempat dicap pebinor atau perebut bini (istri) orang. Netter curiga kalau Hilda menyingkirkan Kriss karena tergiur harta Billy. Maklum saja, setelah namanya diorbitkan Olga dan Raffi Ahmad, Billy memang menjadi salah satu selebriti tersohor Tanah Air. Selain disindir matre, Hilda juga membuat netizen syok karena usianya yang masih muda namun bentuk tubuh dan wajahnya "boros".

Situasi makin panas karena Kriss dan Billy saling lapor. September 2018, PA Bekasi menolak pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda. Ini berarti Hilda memang sah secara hukum sebagai istri dari Kriss. Lantaran statusnya sudah resmi, Kriss balik melaporkan Hilda dan Billy atas tuduhan melakukan zina. Disela-sela kasus saling lapor, Kriss yang emosi sempat melecehkan Hilda. Ia mempersilakan Billy menerima Hilda yang sudah menjadi "bekasnya". Kriss dengan bangga bahkan pamer bisa menghajar Hilda di ranjang dan kuat 6 kali berhubungan intim dalam sehari. Pernyataan itu tentu saja membuat Hilda makin marah dan jijik pada Kriss. Ia menyangkal soal tuduhan menikah ataupun berhubungan intim. Billy yang tersinggung lantas ikut melaporkan Kriss ke polisi, November 2018.

Sayangnya publik belum memberikan dukungan buat Hilda dan Billy. Mereka jadi makin yakin keduanya selingkuh setelah hacker membajak akun lawas Kriss. Sang hacker memperlihatkan masa lalu Kriss dan Hilda yang super romantis. Keduanya terlihat intim di tempat tidur dan pernah berendam bareng di alam terbuka. Saat melihat sosok lawas Hilda, netizen menyadari kalau sang artis tampak jauh lebih cantik dan ramping ketika bersama Kriss. Sedangkan saat dengan Billy, Hilda cenderung kusut dan seolah banyak masalah.

4. Sindiran Luna Maya 'Teman Makan Teman' Bikin Syahrini-Reino Panas


Sindiran Luna Maya 'Teman Makan Teman' Bikin Syahrini-Reino Panas

Lima tahun bersama, kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack akhirnya kandas. Setelah sempat berjuang keras dan berharap bisa menikah, Luna dan Reino akhirnya putus karena pihak orangtua Reino tak kunjung memberikan restu. Diduga penyebabnya karena skandal video seks Luna dan Ariel yang terjadi 2010 silam. Luna pasrah dan sempat mengucap salam perpisahan sekaligus berterima kasih pada Reino.

Namun setelah putus, Reino yang dikenal kalem mendadak melontarkan perkataan "sadis" tentang perpisahannya dengan Luna. Reino membenarkan kalau ia dan Luna sudah memutuskan mengakhiri kisah cinta mereka. Ia mengungkap kalau Luna telah melakukan kesalahan besar yang membuatnya sulit memaafkan. Ia juga mengisyaratkan siap move on lantaran tak mau dianggap membangkang orangtuanya. Reino seolah bersikap dingin dan sama sekali tak menyesal sudah berpisah dengan Luna.

Sebaliknya, Luna yang baper sempat keceplosan melontarkan sindiran "Teman Makan Teman Lagi Hits". Santer berhembus rumor kalau sindiran itu ditujukan buat Syahrini. Kabarnya, Syahrini mendekati Reino pasca putus dari Luna. Menanggapi rumor itu, Luna buru-buru menyangkal. Ia mengaku sindiran itu cuma spontan dilontarkan setelah ia dicurhati oleh teman tentang suatu masalah. Namun masalah tersebut tak terkait dengan Syahrini. Luna juga menegaskan kalau Syahrini tak mungkin menjadi sosok "Teman Makan Teman" lantaran keduanya berteman baik cukup lama.

Sayangnya capture postingan Luna keburu beredar via akun gosip. Banyak pihak kasihan pada Luna dan menyindir Syahrini habis-habisan. Sejumlah fans Luna juga beberapa kali meledek Reino bahkan menjulukinya mirip pelawak Tessy. Seolah ingin membela Syahrini, Reino kembali bicara ke media dan lagi-lagi menyudutkan Luna. Ia menyebut kalau kedekatannya dengan Syahrini bukan urusan Luna. Selain itu, Reino mengakui ia sudah putus hubungan di sosial media dan di dunia nyata. Reino mengisyaratkan masih kecewa pada Luna dan tak berniat menjalin pertemanan.

Soal Syahrini, Reino mengakui kalau ia memang dekat setelah menyaksikan konser penyanyi cetar itu. Reino agaknya terpukau dengan penampilan Syahrini dan tak menutupi kalau konser itu membuat hubungan mereka makin dekat. Bahkan Reino mengakui kalau ia sempat mampir ke London untuk bertemu Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. Walau tak cuma berdua, pertemuan Reino dan Syahrini di London disebut-sebut sangat romantis. Santer berhembus kabar keduanya bakal menikah Desember di Jepang.

Seiring dengan beredarnya rumor pernikahan, Reino kembali melontarkan kritik ke Luna soal sindiran "Teman Makan Teman". Reino menegaskan kalau Luna dan Syahrini tak pernah dekat. Ia menertawakan sindiran itu bersama dua temannya, Maruli Tampubolon dan Bara Tampubolon. Ketiganya membuat slogan "Makan Sama Teman" sambil mengepalkan tinju seolah meledek Luna. Syahrini semakin membuat panas suasana dengan celetukan "Ngaku-Ngaku Teman".

Tak urung netizen jadi kesal dengan sikap Reino dan Syahrini. Mereka lantas ngakak sadis ketika belakangan akun gosip berhasil membuktikan "kebohongan" Reino. Muncul foto-foto lawas Luna dan Syahrini saat nongkrong bareng. Tak cuma Reino, Syahrini juga dikecam berbohong karena enggan mengakui Luna sebagai teman. Padahal dalam sebuah acara, terlihat saat Syahrini, Luna dan Reino berfoto bareng. Saat itu, Luna dan Reino masih pacaran dan tampak mesra. Tak heran jika akhirnya publik meyakini kalau Syahrini memang seorang "Teman Makan Teman".

5. Lucinta Luna Permalukan dan Bongkar 'Aib' Mike Lewis Hingga Gandhi Fernando


Lucinta Luna Permalukan dan Bongkar 'Aib' Mike Lewis Hingga Gandhi Fernando

Lucinta Luna menjadi salah satu seleb paling disorot di 2018. Ia bahkan masuk daftar selebriti yang trending di Google sepanjang tahun ini. Tak cuma menyoroti soal rumor dirinya seorang transgender, netter juga kepo soal konflik Lucinta dan Mike Lewis.

Rumor percintaan Lucinta dan Mike bermula ketika beredar foto keduanya yang tampak mesra. Dalam foto tersebut, Lucinta tengah dipeluk oleh Mike yang sedang bertelanjang dada. Sontak netizen syok dan tak mengira Mike terpikat pada Lucinta yang diisukan transgender. Bukan cuma foto, beredar pula video Mike di kamar yang sama dengan Lucinta. Mike sempat tersenyum ketika direkam oleh Lucinta. Mantan suami Tamara Bleszynski tersebut juga terlihat agresif ketika memeluk Lucinta. Melihat video itu, netter makin yakin kalau ada sesuatu antara Mike dan Lucinta. Banyak netizen yang ilfeel dan sempat menyindir orientasi seksual Mike. Mereka menuding Mike juga sudah melakukan hubungan intim dengan Lucinta.

Mike yang merasa tak nyaman dan ingin muntah gara-gara rumor tersebut akhirnya angkat bicara. Ketika muncul di vlog Boy William, Mike menegaskan kalau ia tak punya hubungan spesial dengan Lucinta. Saat itu, ia cuma sekedar bertemu Lucinta setelah diajak teman ikutan pesta. Ayah dari Kenzou itu justru menyebut kalau sahabatnya yang sebenarnya ngebet pada Lucinta. Ia juga mengaku kalau foto dan video itu diabadikan dua tahun lalu namun dimanfaatkan Lucinta seolah-olah terjadi di masa sekarang. Mike menyebut kalau ia dalam keadaan habis minum-minum ketika diajak selfie oleh Lucinta. Ia lantas menyindir Lucinta memanfaatkan hal tersebut untuk menyebar rumor percintaan.

Diakui Mike, beredarnya foto dan video tersebut membuatnya malu sekaligus sempat mengganggu karirnya. Beberapa sponsor membatalkan tawaran lantaran curiga dengan imej Mike setelah bukti kemesraan dengan Lucinta beredar. Mike juga mengaku sudah mengirim pesan agar Lucinta tak memanfaatkan dirinya demi popularitas. Pernyataan itu membuat Lucinta tak urung jengkel pada Mike. Ia sempat menyindir Mike di sosial media hingga netter melontarkan kritikan. Setelah beberapa saat, kemarahan Lucinta mereda dan ia memilih fokus pada kegiatannya. Sayangnya tak lama kemudian, Lucinta kembali terlibat konflik denganGandhi Fernando.

September 2018, Gandhi mengumumkan kalau ia telah memblokir Lucinta. Ia merasa Lucinta membawa pengaruh buruk buatnya dan menyesal mengenal pelantun lagu "Semalam Bobo Dimana". Tak jelas alasan Gandhi memusuhi Lucinta yang jelas hal ini membuat seleb yang sempat diisukan bernama asli Muhammad Fatah itu jadi murka. Lucinta sempat menyerang Gandhi lewat sosial media. Ia menyindir Gandhi sebagai dalang dibalik drama minum susu hamil hingga foto berhijabnya di media sosial. Pihak Gandhi tak menyangkal soal dirinya sebagai otak settingan demi popularitas Lucinta. Kini Gandhi kapok karena keakrabannya dengan Lucinta malah membuat ia juga ikutan diserang haters. Gandhi tak mau terus-terusan dibully haters hingga memutuskan pertemanan dengan Lucinta.

Selain Mike dan Gandhi, Lucinta juga sempat bermusuhan dengan selebriti wanita. April 2018, Lucinta sempat perang sindiran dengan Nikita Mirzani. Ini karena Lucinta mengaku hamil hingga Nikita jadi muak. Presenter yang tak kalah kontroversial itu menganggap Lucinta halu karena merasa jadi perempuan dan hamil. Ia sempat menantang akan membiayai dokter yang bisa membuktikan jika Lucinta punya rahim. Ia siap menyembah kaki Lucinta bila terbukti sang artis memang perempuan dan punya rahim. Setelah Nikita, Lucinta juga perang dengan Awkarin.

Lucinta marah besar karena Awkarin sempat menyindirnya soal datang bulan. Awkarin mempertanyakan kenapa Lucinta pengen mengalami haid yang biasanya justru menimbulkan sakit. Awkarin terang-terangan menyindir Lucinta dan menyarankan ia tetap pada kodratnya yang wajib Sholat Jumat seperti para pria. Lucinta yang awalnya sempat senang karena diwawancara Awkarin jadi kesal. Ia balik menyindir selebgram itu di sosial media. Ia menantang Awkarin untuk menyediakan anjing buldog namun malah ditertawakan karena salah ketik. Selain itu, Awkarin juga menyebut kalau Lucinta mencontek profil manajemen artis miliknya.

6. Keponakan Dewi Persik Nyaris Adu Jotos dengan Barbie Kumalasari


Keponakan Dewi Persik Nyaris Adu Jotos dengan Barbie Kumalasari

Setelah Dewi Persik, artis senior yang kesal pada Rosa Meldianti alias Meldi adalah Barbie Kumalasari. Istri Galih Ginanjar itu gusar dengan sikap tak sopan Meldi dan ibunya, Permata. Keponakan dan Kakak Dewi Persik itu rupanya percaya diri nimbrung foto bersama Barbie dan artis lain di Silet Awards 2018, November lalu. Padahal Barbie sama sekali tak kenal pada Meldi dan tak merasa dimintai izin untuk foto bareng. Sebelum sesi foto tersebut, Barbie mengakui kalau Meldi dan Permata sama sekali tak menyapa dirinya. Ia akhirnya paham kenapa Depe bisa marah besar pada Meldi setelah melihat sendiri kelakuan penyanyi yang baru debut lewat lagu "Diobok-Obok" itu.

Setelah sempat bicara ke media, Barbie diundang di acara "Rumpi" 10 Desember. Tak diduga, Meldi juga jadi bintang tamu hingga akhirnya ribut dengan Barbie di ruang make-up. Rekaman pertengkaran mereka beredar di dunia maya. Barbie yang naik pitam sempat nyaris adu jotos dengan Meldi. Tak cuma itu, ibunda Meldi, Permata, ikutan marah dan melontarkan kata-kata kasar.

Ia menyebut Barbie "Setan" dan bicara dengan dialek daerah dan histeris. Netter kaget dan merasa ngeri mendengar kemarahan Permata. Banyak juga yang mengkritik dan sempat menyindir Permata karena kurang menjaga sikap serta imejnya sebagai istri polisi. Lewat Instagram, seorang ibu Bhayangkari mengungkap kekesalan pada ibunda Meldi tersebut dan menulis pesan menohok. Ia berharap pihak atasan ayah Meldi memberi teguran keras pada Permata. Depe juga mengetahui kejadian itu dan diduga ngakak menyindir Meldi yang terkenal bukan karena prestasi tetapi lantaran ribut-ribut di acara TV.

Setelah insiden tersebut, netizen menyarankan agar Barbie melapor ke polisi. Namun meski punya gelar hukum dan seorang pengacara, Barbie tak mau gegabah melapor ke polisi. Sementara itu, Meldi memilih meminta maaf dan menyebut kalau ia diadu domba hingga ribut dengan Barbie. Meldi berjanji tak akan terpancing emosi dan lebih berhati-hati dalam bersikap.

Disisi lain, Depe yang sempat tertawa kembali mengunggah sindiran. Ia sempat menyebut soal cara-cara artis jaman now agar bisa terkenal. Menurut Depe, salah satu cara agar artis baru bisa naik daun yakni dengan memfitnah artis ternama dan memberikan klarifikasi dalam acara talkshow agar dikenal. Postingan sindiran Depe untuk Meldi itu rupanya dikomentari juga oleh Barbie. Ia juga merasakan harus banting tulang agar bisa terkenal seperti saat ini. Barbie yang lebih tua dari Depe itu memberikan dukungan dan ikut menyindir Meldi. Ia yakin tenar dengan cara cari sensasi tak akan bertahan lama.

7. Reaksi Hotman Paris 'Sadis' Saat Dianggap Naksir Hilda Vitria


Reaksi Hotman Paris 'Sadis' Saat Dianggap Naksir Hilda Vitria

Memasuki bulan Desember 2018, kisah perseteruan artis malah makin memanas. Kali ini giliran Hotman Paris Hutapea yang dibuat jengkel dengan Hilda Vitria. Hotman tak terima dengan sikap Hilda yang terlalu percaya diri. Dalam sebuah wawancara, Hilda mengaku kecewa saat bertemu langsung dengan Hotman. Ketika itu, Hilda menemani Billy Syahputra dan wawancara di "Kopi Joni".

Saat wawancara, Hotman seolah tak berhenti meledek Hilda. Ia menyebut Hilda pura-pura bersih di depan Billy lantaran tak mau mengaku sudah menikah dan berhubungan intim dengan Kriss Hatta. Disela-sela ngobrol, Hotman sempat melontarkan candaan nakal dan membahas tentang kancing Hilda yang terbuka seolah menonjolkan belahan dadanya. Netter yang menyaksikan video itu juga mengakui Hotman memang tampak memojokkan Billy dan Hilda. Netter menduga Hotman menyindir Hilda dan Billy sebagai "buaya betina" dan "buaya darat".

Jengkel dengan sikap Hotman, Hilda bicara ke media. Ia mengingatkan Hotman karena pernah mengejeknya sebagai perempuan menengah ke bawah. Saat itulah Hilda mempertanyakan sikap Hotman yang awalnya ia anggap pengacara berkelas dan berpendidikan. Hilda mengakui kalau ia sering menolak saat diajak Billy berkonsultasi ke Hotman karena takut dilecehkan. Nyatanya sesuai yang diduga Hilda, Hotman memang terang-terangan menggodanya di depan Billy. Hilda tak bisa menutupi rasa risih atas kelakuan pengacara itu. Ia lantas menolak jika jadi bahan candaan dan menganggap Hotman yang seolah naksir dirinya.

Wawancara Hilda itu beredar dan mendapat reaksi negatif dari netizen. Hotman juga merespon dengan mengunggah beragam sindiran. Tanpa menyebut nama Hilda, Hotman menyangkal naksir sembarang wanita. Ayah tiga anak itu memastikan kalau ia lebih suka wanita yang cantik dan berkelas. Ia lantas mengunggah ulang foto Nia Ramadhani dan Cinta Laura seolah memuji dua artis itu jauh lebih cantik ketimbang Hilda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru