Reaksi Hotman Paris 'Sadis' Saat Dianggap Naksir Hilda Vitria
Selebriti

Bukan hanya Dewi Persik vs Meldi, berikut 6 perseteruan artis terpanas dan dramatis di 2018.

WowKeren - Memasuki bulan Desember 2018, kisah perseteruan artis malah makin memanas. Kali ini giliran Hotman Paris Hutapea yang dibuat jengkel dengan Hilda Vitria. Hotman tak terima dengan sikap Hilda yang terlalu percaya diri. Dalam sebuah wawancara, Hilda mengaku kecewa saat bertemu langsung dengan Hotman. Ketika itu, Hilda menemani Billy Syahputra dan wawancara di "Kopi Joni".

Saat wawancara, Hotman seolah tak berhenti meledek Hilda. Ia menyebut Hilda pura-pura bersih di depan Billy lantaran tak mau mengaku sudah menikah dan berhubungan intim dengan Kriss Hatta. Disela-sela ngobrol, Hotman sempat melontarkan candaan nakal dan membahas tentang kancing Hilda yang terbuka seolah menonjolkan belahan dadanya. Netter yang menyaksikan video itu juga mengakui Hotman memang tampak memojokkan Billy dan Hilda. Netter menduga Hotman menyindir Hilda dan Billy sebagai "buaya betina" dan "buaya darat".

Jengkel dengan sikap Hotman, Hilda bicara ke media. Ia mengingatkan Hotman karena pernah mengejeknya sebagai perempuan menengah ke bawah. Saat itulah Hilda mempertanyakan sikap Hotman yang awalnya ia anggap pengacara berkelas dan berpendidikan. Hilda mengakui kalau ia sering menolak saat diajak Billy berkonsultasi ke Hotman karena takut dilecehkan. Nyatanya sesuai yang diduga Hilda, Hotman memang terang-terangan menggodanya di depan Billy. Hilda tak bisa menutupi rasa risih atas kelakuan pengacara itu. Ia lantas menolak jika jadi bahan candaan dan menganggap Hotman yang seolah naksir dirinya.

Wawancara Hilda itu beredar dan mendapat reaksi negatif dari netizen. Hotman juga merespon dengan mengunggah beragam sindiran. Tanpa menyebut nama Hilda, Hotman menyangkal naksir sembarang wanita. Ayah tiga anak itu memastikan kalau ia lebih suka wanita yang cantik dan berkelas. Ia lantas mengunggah ulang foto Nia Ramadhani dan Cinta Laura seolah memuji dua artis itu jauh lebih cantik ketimbang Hilda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel