Sindiran Luna Maya 'Teman Makan Teman' Bikin Syahrini-Reino Panas
Selebriti

Bukan hanya Dewi Persik vs Meldi, berikut 6 perseteruan artis terpanas dan dramatis di 2018.

WowKeren - Lima tahun bersama, kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack akhirnya kandas. Setelah sempat berjuang keras dan berharap bisa menikah, Luna dan Reino akhirnya putus karena pihak orangtua Reino tak kunjung memberikan restu. Diduga penyebabnya karena skandal video seks Luna dan Ariel yang terjadi 2010 silam. Luna pasrah dan sempat mengucap salam perpisahan sekaligus berterima kasih pada Reino.

Namun setelah putus, Reino yang dikenal kalem mendadak melontarkan perkataan "sadis" tentang perpisahannya dengan Luna. Reino membenarkan kalau ia dan Luna sudah memutuskan mengakhiri kisah cinta mereka. Ia mengungkap kalau Luna telah melakukan kesalahan besar yang membuatnya sulit memaafkan. Ia juga mengisyaratkan siap move on lantaran tak mau dianggap membangkang orangtuanya. Reino seolah bersikap dingin dan sama sekali tak menyesal sudah berpisah dengan Luna.

Sebaliknya, Luna yang baper sempat keceplosan melontarkan sindiran "Teman Makan Teman Lagi Hits". Santer berhembus rumor kalau sindiran itu ditujukan buat Syahrini. Kabarnya, Syahrini mendekati Reino pasca putus dari Luna. Menanggapi rumor itu, Luna buru-buru menyangkal. Ia mengaku sindiran itu cuma spontan dilontarkan setelah ia dicurhati oleh teman tentang suatu masalah. Namun masalah tersebut tak terkait dengan Syahrini. Luna juga menegaskan kalau Syahrini tak mungkin menjadi sosok "Teman Makan Teman" lantaran keduanya berteman baik cukup lama.

Sayangnya capture postingan Luna keburu beredar via akun gosip. Banyak pihak kasihan pada Luna dan menyindir Syahrini habis-habisan. Sejumlah fans Luna juga beberapa kali meledek Reino bahkan menjulukinya mirip pelawak Tessy. Seolah ingin membela Syahrini, Reino kembali bicara ke media dan lagi-lagi menyudutkan Luna. Ia menyebut kalau kedekatannya dengan Syahrini bukan urusan Luna. Selain itu, Reino mengakui ia sudah putus hubungan di sosial media dan di dunia nyata. Reino mengisyaratkan masih kecewa pada Luna dan tak berniat menjalin pertemanan.

Soal Syahrini, Reino mengakui kalau ia memang dekat setelah menyaksikan konser penyanyi cetar itu. Reino agaknya terpukau dengan penampilan Syahrini dan tak menutupi kalau konser itu membuat hubungan mereka makin dekat. Bahkan Reino mengakui kalau ia sempat mampir ke London untuk bertemu Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. Walau tak cuma berdua, pertemuan Reino dan Syahrini di London disebut-sebut sangat romantis. Santer berhembus kabar keduanya bakal menikah Desember di Jepang.

Seiring dengan beredarnya rumor pernikahan, Reino kembali melontarkan kritik ke Luna soal sindiran "Teman Makan Teman". Reino menegaskan kalau Luna dan Syahrini tak pernah dekat. Ia menertawakan sindiran itu bersama dua temannya, Maruli Tampubolon dan Bara Tampubolon. Ketiganya membuat slogan "Makan Sama Teman" sambil mengepalkan tinju seolah meledek Luna. Syahrini semakin membuat panas suasana dengan celetukan "Ngaku-Ngaku Teman".

Tak urung netizen jadi kesal dengan sikap Reino dan Syahrini. Mereka lantas ngakak sadis ketika belakangan akun gosip berhasil membuktikan "kebohongan" Reino. Muncul foto-foto lawas Luna dan Syahrini saat nongkrong bareng. Tak cuma Reino, Syahrini juga dikecam berbohong karena enggan mengakui Luna sebagai teman. Padahal dalam sebuah acara, terlihat saat Syahrini, Luna dan Reino berfoto bareng. Saat itu, Luna dan Reino masih pacaran dan tampak mesra. Tak heran jika akhirnya publik meyakini kalau Syahrini memang seorang "Teman Makan Teman".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel