Dewi Persik Ngamuk Dibully Body KW oleh Meldi
Selebriti

Bukan hanya Dewi Persik vs Meldi, berikut 6 perseteruan artis terpanas dan dramatis di 2018.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dengan Rosa Meldianti alias Meldi sebenarnya sudah terjadi di 2017. Kala itu, Meldi menyindir Depe yang tak menepati janji hingga ibu Meldi, Permata, menangis. Depe yang panas lantas membeberkan soal Permata yang terus meminta uang Rp 50 juta untuk biaya pernikahan kakak Meldi, Dian. Istri Angga Wijaya ini membeberkan kalau Permata yang kakak kandungnya serta Meldi sang keponakan hanya mendekatinya cuma demi uang. Depe juga awalnya menasehati Meldi agar tak iri pada kesuksesan orang lain. Ia sempat pula menyebut kalau Permata pernah jadi bintang film namun tidak begitu laku. Depe pun tak bisa berbuat apa-apa terkait hal itu.

Setelah sempat mereda, Meldi agaknya kembali menguji kesabaran Depe. Meldi beberapa kali melontarkan sindiran di sosial media termasuk mengungkap kalau ia dipekerjakan sebagai asisten dan cuma dibayar RP 400 ribu. Meldi juga tak terima karena Depe lebih memilih mengorbitkan keponakan lainnya, Lebby Wilayati. Meldi sangat berharap mendapat perlakuan serupa dan diorbitkan jadi penyanyi. Nyatanya, Depe malah ingin menjadikan dirinya sebagai DJ yang tak sesuai harapan Meldi. Merasa Depe pilih kasih, Meldi akhirnya kerap menyindir sang tante.

Depe berusaha membuktikan kalau ia tak pernah pilih kasih pada keponakannya. Ia selalu bersikap royal pada keluarga besarnya bahkan sempat mengajak Meldi dan ibunya umroh. Namun Meldi menyangkal dan nekat memaki Depe dengan sebutan "anjing" hingga "l**nte" dan menyindir tantenya tersebut memiliki dada dan pantat KW. Meldi juga menyangkal soal pengakuan Depe yang sering memberikan uang padanya atau keluarga. Ibu Meldi, Permata, ikutan bicara dan membantah jika Depe membayari biaya perawatan kecantikan Meldi atau biaya pasang kawat gigi.

Konflik mulai memanas hingga orangtua Depe dan Permata ikut menasehati Meldi dan menyarankan agar ia kembali ke Jember. Namun Meldi yang terobsesi jadi artis tetap menolak pulang kampung. Ia ngotot dan terus-terusan menyindir Depe soal penampilannya yang dinilai tak alami. Jengkel dengan sikap keponakannya, Depe yang sempat berkonsultasi dengan pengacara Hotman Paris Hutapea akhirnya resmi melapor ke Polda Metro Jaya, 5 November lalu. Ia menjerat Meldi serta manajemen dengan ancaman hukuman 4 tahun.

Belakangan, Meldi juga balik melaporkan sang tante ke polisi atas pencemaran nama baik. Ia sering muncul di televisi untuk membahas masalahnya dan Depe. Meldi sempat mengaku kalau ia dan sang tante sudah berdamai. Namun Depe menyangkal dan mengungkap kalau Meldi dan ibunya membuat onar saat ia datang ke Surabaya. Meldi dan Permata membuat keributan di hotel tempat Depe menginap. Depe sempat menyindir kalau Meldi dan Permata membawa wartawan dan berniat memancing emosinya. Tak disangka orangtua Depe berinisiatif meminta Meldi dan Permata datang. Sayangnya Depe masih belum memaafkan hingga terjadi cekcok di hotel tersebut. Depe mempertanyakan ketulusan Meldi dan Permata hingga curiga kalau dua kerabatnya itu ingin mengarahkan masalah diantara mereka sebagai isu settingan.

Sikap Meldi yang sering membuat kesal Depe membuat netizen makin kesal. Selain menyindir Meldi caper, netizen juga geram lantaran ia berani kurang ajar pada Depe. Padahal dimata fans, Depe sosok yang selalu ramah dan perhatian. Bukan cuma pada keluarga, Depe tak pernah sombong dan selalu mau diajak foto bareng oleh fans. Netter akhirnya membuat akun dan mengungkap kelakuan Meldi.

Di masa lalu, Meldi selalu bersikap manis bila sedang membutuhkan Depe. Selain menyindir caranya bertutur kata, Meldi juga kena hujat soal penampilan. Ia sering dianggap berbohong soal bentuk tubuh atau warna kulit asli dengan mengedit foto di sosial media. Banyak yang menduga Meldi ingin dianggap seksi dan ramping seperti tantenya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel