Lucinta Luna Permalukan dan Bongkar 'Aib' Mike Lewis Hingga Gandhi Fernando
Selebriti

Bukan hanya Dewi Persik vs Meldi, berikut 6 perseteruan artis terpanas dan dramatis di 2018.

WowKeren - Lucinta Luna menjadi salah satu seleb paling disorot di 2018. Ia bahkan masuk daftar selebriti yang trending di Google sepanjang tahun ini. Tak cuma menyoroti soal rumor dirinya seorang transgender, netter juga kepo soal konflik Lucinta dan Mike Lewis.

Rumor percintaan Lucinta dan Mike bermula ketika beredar foto keduanya yang tampak mesra. Dalam foto tersebut, Lucinta tengah dipeluk oleh Mike yang sedang bertelanjang dada. Sontak netizen syok dan tak mengira Mike terpikat pada Lucinta yang diisukan transgender. Bukan cuma foto, beredar pula video Mike di kamar yang sama dengan Lucinta. Mike sempat tersenyum ketika direkam oleh Lucinta. Mantan suami Tamara Bleszynski tersebut juga terlihat agresif ketika memeluk Lucinta. Melihat video itu, netter makin yakin kalau ada sesuatu antara Mike dan Lucinta. Banyak netizen yang ilfeel dan sempat menyindir orientasi seksual Mike. Mereka menuding Mike juga sudah melakukan hubungan intim dengan Lucinta.

Mike yang merasa tak nyaman dan ingin muntah gara-gara rumor tersebut akhirnya angkat bicara. Ketika muncul di vlog Boy William, Mike menegaskan kalau ia tak punya hubungan spesial dengan Lucinta. Saat itu, ia cuma sekedar bertemu Lucinta setelah diajak teman ikutan pesta. Ayah dari Kenzou itu justru menyebut kalau sahabatnya yang sebenarnya ngebet pada Lucinta. Ia juga mengaku kalau foto dan video itu diabadikan dua tahun lalu namun dimanfaatkan Lucinta seolah-olah terjadi di masa sekarang. Mike menyebut kalau ia dalam keadaan habis minum-minum ketika diajak selfie oleh Lucinta. Ia lantas menyindir Lucinta memanfaatkan hal tersebut untuk menyebar rumor percintaan.

Diakui Mike, beredarnya foto dan video tersebut membuatnya malu sekaligus sempat mengganggu karirnya. Beberapa sponsor membatalkan tawaran lantaran curiga dengan imej Mike setelah bukti kemesraan dengan Lucinta beredar. Mike juga mengaku sudah mengirim pesan agar Lucinta tak memanfaatkan dirinya demi popularitas. Pernyataan itu membuat Lucinta tak urung jengkel pada Mike. Ia sempat menyindir Mike di sosial media hingga netter melontarkan kritikan. Setelah beberapa saat, kemarahan Lucinta mereda dan ia memilih fokus pada kegiatannya. Sayangnya tak lama kemudian, Lucinta kembali terlibat konflik denganGandhi Fernando.

September 2018, Gandhi mengumumkan kalau ia telah memblokir Lucinta. Ia merasa Lucinta membawa pengaruh buruk buatnya dan menyesal mengenal pelantun lagu "Semalam Bobo Dimana". Tak jelas alasan Gandhi memusuhi Lucinta yang jelas hal ini membuat seleb yang sempat diisukan bernama asli Muhammad Fatah itu jadi murka. Lucinta sempat menyerang Gandhi lewat sosial media. Ia menyindir Gandhi sebagai dalang dibalik drama minum susu hamil hingga foto berhijabnya di media sosial. Pihak Gandhi tak menyangkal soal dirinya sebagai otak settingan demi popularitas Lucinta. Kini Gandhi kapok karena keakrabannya dengan Lucinta malah membuat ia juga ikutan diserang haters. Gandhi tak mau terus-terusan dibully haters hingga memutuskan pertemanan dengan Lucinta.

Selain Mike dan Gandhi, Lucinta juga sempat bermusuhan dengan selebriti wanita. April 2018, Lucinta sempat perang sindiran dengan Nikita Mirzani. Ini karena Lucinta mengaku hamil hingga Nikita jadi muak. Presenter yang tak kalah kontroversial itu menganggap Lucinta halu karena merasa jadi perempuan dan hamil. Ia sempat menantang akan membiayai dokter yang bisa membuktikan jika Lucinta punya rahim. Ia siap menyembah kaki Lucinta bila terbukti sang artis memang perempuan dan punya rahim. Setelah Nikita, Lucinta juga perang dengan Awkarin.

Lucinta marah besar karena Awkarin sempat menyindirnya soal datang bulan. Awkarin mempertanyakan kenapa Lucinta pengen mengalami haid yang biasanya justru menimbulkan sakit. Awkarin terang-terangan menyindir Lucinta dan menyarankan ia tetap pada kodratnya yang wajib Sholat Jumat seperti para pria. Lucinta yang awalnya sempat senang karena diwawancara Awkarin jadi kesal. Ia balik menyindir selebgram itu di sosial media. Ia menantang Awkarin untuk menyediakan anjing buldog namun malah ditertawakan karena salah ketik. Selain itu, Awkarin juga menyebut kalau Lucinta mencontek profil manajemen artis miliknya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel