Konflik Angel-Vicky Prasetyo Berbuntut Aksi Penggerebekan
Selebriti

Bukan hanya Dewi Persik vs Meldi, berikut 6 perseteruan artis terpanas dan dramatis di 2018.

WowKeren - Sejak awal, hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang selalu jadi sorotan. Vicky yang dikenal playboy dan sering akrab dengan beberapa seleb wanita itu mendadak mengejutkan publik lewat pernikahannya dengan Angel Lelga, 9 Februari 2018. Prosesi akad nikah digelar di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. Sedangkan resepsinya dilangsungkan di kawasan Ancol, 10 Februari. Baik akad nikah maupun resepsi yang disiarkan langsung di acara TV tersebut sempat jadi sorotan masyarakat.

Banyak pihak curiga dengan pernikahan Vicky dan Angel yang penuh kejanggalan. Saat ijab kabul, Vicky yang bernama asli Hendrianto dan Angel yang bernama Lely Anggraeni malah tak memakai nama asli. Mereka tetap menggunakan nama panggung masing-masing. Akad nikah juga tak terkesan sakral dimana penyerahan mas kawin dan pemberian buku nikah seolah dilewatkan oleh keduanya. Yang paling mencurigakan yakni awak media dilarang meliput bahkan sesudah acara selesai disiarkan. Tak urung muncul anggapan kalau pernikahan keduanya cuma settingan.

Seolah ingin menepis anggapan miring soal kawin kontrak, Vicky dan Angel memamerkan kemesraan mereka. Bahkan Vicky sempat mengumumkan kalau Angel telah hamil calon anak pertama. Mei 2018, ia mengunggah foto alat tes kehamilan yang diklaim milik Angel. Namun meski Vicky dan Angel sudah meyakinkan publik, rumor settingan tak kunjung mereda. Netizen justru makin curiga ketika hampir 8 bulan setelah menikah, Angel justru memutuskan berpisah dengan Vicky. Vicky sempat menangis ketika mengajukan gugatan resmi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sedangkan Angel bersikap misterius dan menolak wawancara dengan media. "Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencanakan Allah," kata Angel, September 2018.

Namun drama Vicky dan Angel tak mereda bahkan memanas. Tak lama setelah mengajukan gugatan cerai, Angel memutuskan mengusir Vicky. Ia juga beberapa kali melontarkan sindiran atas kebohongan Vicky. Angel tak senang karena Vicky ternyata juga cuma berniat mengeruk uangnya hingga menutup akses komunikasi. Ia menuding Vicky sekeluarga berbohong, mencuri uangnya di ATM dan membawa mobil pribadinya. Ia juga menyebut Vicky sempat membawa kabur uang partainya. Vicky yang awalnya pasrah dan berusaha untuk rujuk akhirnya ikutan panas. Ia mengajak media untuk mendatangi rumah Angel dan menggerebek istrinya itu pada 19 November 2018.

Vicky berteriak histeris dan melibatkan pihak RT dan warga sekitar rumah Angel di kawasan Jakarta Selatan. Vicky bahkan melapor ke polisi dan meradang saat memergoki Angel dengan pria brondong. Belakangan, terungkap kalau pria di kamar Angel adalah bintang FTV Fiki Alman. Netizen sempat heboh menjadikan Vicky sebagai meme karena ekspresinya yang mewek sekaligus marah ketika menggerebek Angel. Pintu kamar Angel yang mudah jebol juga sempat bikin salah fokus hingga muncul kecurigaan kalau aksi penggerebekan tersebut cuma settingan.

Setelah drama penggerebekan, masalah antara Vicky dan Angel makin besar. Angel marah besar atas sikap lancang Vicky. Ia menganggap Vicky tak punya hak melakukan penggerebekan karena secara agama keduanya sudah resmi bercerai. Angel juga mengakui kalau Fiki adalah kekasihnya, namun ia menyangkal jika melakukan hubungan intim dengan Fiki. Yang menarik, adik dan ibu Vicky juga ikut memperkeruh suasana. Adik Vicky, Bella, sempat melontarkan sindiran pedas pada Angel dan perang kata di sosial media. Buntut dari aksi penggerebekan itu, Vicky dan Angel Lelga saling lapor polisi. Hingga kini belum ada tanda-tanda keduanya akan berdamai ataupun rujuk.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel