Kriss Hatta Saling Serang dengan Kubu Billy Syahputra-Hilda Vitria
Selebriti

Bukan hanya Dewi Persik vs Meldi, berikut 6 perseteruan artis terpanas dan dramatis di 2018.

WowKeren - Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria makin jadi sorotan netizen di 2018. Tahun lalu, Kriss dibuat kecewa ketika Hilda menyangkal sudah menikah dengannya. Kriss pun berusaha membuktikan kalau pernikahan itu memang terjadi. Namun beberapa bulan berlalu, Hilda tak kunjung mengaku dan malah pacaran dengan Billy Syahputra. Padahal menurut Kriss, Hilda masih berstatus sebagai istri meski keduanya telah berpisah.

Kriss sempat membeberkan kalau Billy ngebet ingin kenalan dengan Hilda. Saat itu, Billy sedang syuting dan tak sengaja bertemu Hilda. Ia mencegat Hilda yang sedang jalan-jalan di komplek tempat tinggalnya ddan Kriss. Setelah ngobrol sejenak, Billy mengambil ponsel Hilda. Adik Olga Syahputra tersebut menelepon nomornya sendiri dengan ponsel Hilda demi mendapatkan nomor sang artis. Sejak saat itu, kedekatan Hilda dengan Billy makin intens hingga Kriss terabaikan.

Awal 2018, Hilda bertindak tegas setelah Kriss terus bicara ke media dan membongkar masa lalunya. Ia mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Bekasi. Ia juga melaporkan Kriss ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, terkait dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen pernikahan. Hilda memastikan kalau ia tak pernah menikah dengan Kriss dan merasa jijik pada mantannya itu. Dalam sebuah wawancara, Hilda menegaskan kalau ia tak mungkin menikahi Kriss yang ia anggap kere. Hilda sempat mengungkap kalau Kriss memalsukan data soal nama ayahnya dan juga status ibunya yang awalnya dianggap almarhum. Padahal ibunda Hilda, Rachmawati, jelas-jelas masih hidup dan sehat walafiat.

Kekasih Hilda, Billy, belakangan juga ikut bicara di media. Ia sering menyindir Kriss di acara talk shownya, "Pagi-Pagi Pasti Happy". Kriss yang awalnya santai akhirnya bicara di media. Ia tak terima jika dianggap halu dan lebih miskin dari Billy. Meski awalnya dianggap settingan, namun netizen belakangan yakin kalau Kriss memang dihempas oleh Hilda demi Billy. Banyak yang akhirnya tak simpati lantaran Billy ikutan perang sindiran dengan Kriss memperebutkan Hilda. Billy bahkan sempat dicap pebinor atau perebut bini (istri) orang. Netter curiga kalau Hilda menyingkirkan Kriss karena tergiur harta Billy. Maklum saja, setelah namanya diorbitkan Olga dan Raffi Ahmad, Billy memang menjadi salah satu selebriti tersohor Tanah Air. Selain disindir matre, Hilda juga membuat netizen syok karena usianya yang masih muda namun bentuk tubuh dan wajahnya "boros".

Situasi makin panas karena Kriss dan Billy saling lapor. September 2018, PA Bekasi menolak pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda. Ini berarti Hilda memang sah secara hukum sebagai istri dari Kriss. Lantaran statusnya sudah resmi, Kriss balik melaporkan Hilda dan Billy atas tuduhan melakukan zina. Disela-sela kasus saling lapor, Kriss yang emosi sempat melecehkan Hilda. Ia mempersilakan Billy menerima Hilda yang sudah menjadi "bekasnya". Kriss dengan bangga bahkan pamer bisa menghajar Hilda di ranjang dan kuat 6 kali berhubungan intim dalam sehari. Pernyataan itu tentu saja membuat Hilda makin marah dan jijik pada Kriss. Ia menyangkal soal tuduhan menikah ataupun berhubungan intim. Billy yang tersinggung lantas ikut melaporkan Kriss ke polisi, November 2018.

Sayangnya publik belum memberikan dukungan buat Hilda dan Billy. Mereka jadi makin yakin keduanya selingkuh setelah hacker membajak akun lawas Kriss. Sang hacker memperlihatkan masa lalu Kriss dan Hilda yang super romantis. Keduanya terlihat intim di tempat tidur dan pernah berendam bareng di alam terbuka. Saat melihat sosok lawas Hilda, netizen menyadari kalau sang artis tampak jauh lebih cantik dan ramping ketika bersama Kriss. Sedangkan saat dengan Billy, Hilda cenderung kusut dan seolah banyak masalah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel