Mantap Hijrah, Intip 6 Potret Cantik Metha Yunatria Istri Uki NOAH Setelah Berhijab
Instagram/methayuna
Selebriti

Keputusan Metha Yunatria berhijab juga mendapat dukungan dari sahabatnya, Gracia Indri.

WowKeren - Di penghujung tahun 2018, aktris Metha Yunatria menyusul sederet selebriti wanita Tanah Air yang memutuskan untuk berhijrah. Hal tersebut pertama kali diungkap sahabat Metha, Gracia Indri, dalam unggahan Instagram miliknya baru-baru ini.

Metha dan Gracia mulai dekat sejak sama-sama menjadi istri dari personel band NOAH. Meski telah bercerai dari David Albert, Gracia masih berhubungan baik dengan istri Uki tersebut.


Sebelum membagikan foto perdananya berhijab, Metha tampak mengunggah gambar hitam putih yang mengisyaratkan kedekatannya dengan Sang Kuasa. Dalam tiga foto unggahannya tersebut, Metha berbicara soal kesabaran dan pertolongan Tuhan.

Pada 1 Desember, Metha membagikan foto hitam putih bertuliskan "Allah has a plan, trus Him. (Allah memiliki sebuah rencana, percaya pada-Nya)." Dua hari setelahnya, Metha mengunggah huruf arab bertuliskan "Sabr" yang berarti "Patience (kesabaran)."

Metha terakhir membagikan foto hitam putih dengan tulisan "Allah will always answer (Allah akan selalu menjawab)," sebelum akhirnya memposting foto perdananya berhijab. Seperti apa penampilan Metha dengan hijabnya? Simak dalam deretan potret yang berhasil dirangkum tim WowKeren berikut ini.

(wk/nere)

1. Perdana Unggah Foto Berhijab


Perdana Unggah Foto Berhijab

Metha perdana membagikan foto berhijab di Instagram pada 6 Desember 2018. Dalam foto tersebut, Metha tampak menggendong anak keduanya, Khalil.

2. Mantap Berhijrah


Mantap Berhijrah

Tak hanya menutup auratnya, Metha juga telah siap berhijrah. "'Jika engkau sudah berada di jalan yang benar menuju Allah, maka berlarilah. Jika sulit bagimu maka berlari kecillah. Jika kamu lelah, berjalanlah. Jika itupun tidak mampu, merangkaklah. Namun jangan pernah berbalik arah atau berhenti.' (Imam Syafi’i)," tulis Metha dalam sebuah unggahannya di Instagram.

3. Putri Metha Juga Ikut Berhijab


Putri Metha Juga Ikut Berhijab

Orangtua merupakan contoh pertama yang dilihat anak-anaknya. Begitu pula Meika yang juga ikut meniru penampilan sang ibunda dengan hijab. Sama-sama cantik ya?

4. Gracia Indri Ikut Terharu atas Keputusan Metha


Gracia Indri Ikut Terharu atas Keputusan Metha

Keputusan Metha untuk berhijrah pertama kali menjadi perhatian usai Gracia mengumumkan hal tersebut di Instagram. Sebagai sahabat, Gracia bahkan dibuat nangis karena keputusan Metha ini.

5. Rutin Ikut Kajian Agama Bareng Sederet Artis


Rutin Ikut Kajian Agama Bareng Sederet Artis

Sebelum memutuskan hijrah, Metha telah rutin menghadiri kajian agama bareng kawan-kawan artis. Di antaranya Fitri Tropica, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Sheza Idris.

6. Kecantikan Metha Semakin Terpancar


Kecantikan Metha Semakin Terpancar

Kecantikan Metha terlihat tak kalah menawan dengan wanita-wanita salehah disekelilingnya. Menurut kalian, bagaimana penampilan Metha dengan hijabnya ini guys? Makin cantik, bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru