Sony Kembali Gaet Penulis Naskah Ini, Sekuel 'Venom' Siap Digarap
Official
Film

Kabar penggarapan sekuel ini muncul setelah Sony menetapkan tanggal rilis proyek baru pada Oktober 2020.

WowKeren - "Venom" tentunya menjadi salah satu proyek Sony Pictures yang paling mencuri perhatian pada tahun 2018 lalu. Menjadi film Spider-Verse pertama yang dirilis, tentunya "Venom" diaharapkan mampu menjadi ujung tombak yang memebuka peluang bagi Sony untuk mengembangkan jagat sinematik tersebut.

Bicara mengenai "Venom", tentunya tak bisa dipungkiri jika film yang mengisahkan sosok anti-hero bernama Eddie brock ini mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, tak heran jika bahasan mengenai sekuel film ini pun ramai diperbincangkan.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa sekuel "Venom" bakal segera digarap dalam waktu dekat lantaran Sony sudah menemuka penulis naskah yang tepat, yakni Kelly Marcel. Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (9/1), Kelly dikonfirmasi tengah mengembangkan kelanjutan cerita dari film pionir Spider-Verse ini.

Kelly sendiri sebelumnya diketahui turut menjadi salah satu penulis skenario film pertama "Venom". Tak hanya itu, ia juga menjadi sosok yang berada di balik sejumlah film kenamaan lainnya, mulai dari "Fifty Shades of Grey", hingga proyek baru Disney, live-action, "Cruella". Bahkan kabarnya ia juga akan terlibat dalam proyek film biopik Elvis Presley.


Kabar terkait penggarapan sekuel "Venom" ini muncul setelah Sony diketahui menetapkan tanggal perilisan salah satu proyek film Marvel yang belum berjudul pada Oktober 2020. Namun sayangnya, hingga kini pihak Sony masih belum memberikan konfirmasi terkait kabar ini.

Akan tetapi, pada bulan Agustus lalu Tom Hardy selaku pemeran utama menyebut bahwa penggarapan sekuel "Venom" akan bergantung dari hasil penayangan film pertamanya. "Venom" sendiri tercatat berhasil mengantongi pendapatan sekitar USD 855 juta (sekitar Rp 12 triliun) untuk penjualan secara global.

Meski demikian, hingga kini belum ada nama yang bakal mengisi posisi sutradara. Reuben Fleischer, yang sebelumnya menyutradarai film pertama kabarnya akan diganti karena kesibukannya menggarap "Zombieland 2".

"Venom" sendiri menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Ia pun mewawancarai Dr Carlton Drake dan kemudian merasa begitu penasaran dengan symbiote tersebut.

Akhirnya, Eddie kemudian mencoba mengunjungi lab milik Carlton secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Ketika antek Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya dan kemudian berubah menjadi Venom.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru