Kevin Feige Konfirmasi Perilisan 'Guardians of the Galaxy Vol 3'
Film

Kevin Feige juga bicara masalah James Gunn yang bergabung dengan Warner Bros.

WowKeren - Disney dan Marvel Studios diketahui telah memutuskan untuk membekukan proyek seri ketiga "Guardians of the Galaxy", yakni "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Tentunya hal ini merupakan imbas dari kisruh pemecatan sutradara James Gunn pada bulan Juli 2018 lalu.

Sebelumnya, produksi "Guardians of the Galaxy Vol. 3" sendiri dilaporkan positif ditunda untuk sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Bahkan laporan terbaru mengklaim jika Disney dan Marvel telah membubarkan tim yang ada.

Disney dan Marvel membebaskan kontrak dari para kru dan staf produksi yang sebelumnya bekerja untuk proyek film ini. Mereka dibebaskan untuk bekerja dengan rumah produksi lain. Selain itu, deretan pemain film ini juga dirumorkan akan mendapat perlakuan yang sama. Sedangkan Disney dan Marvel kabarnya akan membentuk tim baru.

Meski demikian, pembekuan proyek ini tidak berarti seri ketiga "Guardians of the Galaxy" tersebut benar-benar dibatalkan atau tidak akan diproduksi lagi oleh pihak studio. Seakan membenarkan kabar tersebut, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios mengklaim bahwa proyek ini akan tetap digarap.


Namun sayangnya, hingga kini Kevin belum bisa memberikan keterangan pasti terkait jadwal rilis seri ketiga petualangan Star-Lord cs tersebut. "Guardians akan dibuat. Kapan, di mana, bagaimana? Kita lihat saja nanti," ungkap Kevin pada MTV News saat menghadiri ajang Golden Globes Awards 2019 pada hari Minggu (6/1) lalu.

Awalnya, "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang dijadwalkan akan memulai proses syuting pada awal tahun 2019. Namun rencana itu harus pupus lantaran kasus pemecatan James Gunn. Di sisi lain, James sendiri melanjutkan langkahnya dengan mengerjakan naskah untuk sekuel "Suicide Squad", salah satu film besutan Warner Bros dan DC Films.

Menanggapi kabar tersebut, Kevin sendiri mengaku bahwa ia sangat menantikan proyek baru James tersebut tanpa mempedulikan persaingan antara DCEU dan MCU. "Aku menyaksikan 'Aquaman' tadi malam dan aku benar-benar menikmatinya. Aku tidak melihat persaingan, aku melihat hal-hal keren sedang dibuat. Satu hal yang kamu tahu tentang James Gunn, dia membuat hal-hal keren," lanjut Kevin.

Terlepas dari hal tersebut, laporan terbaru menyebut bahwa Marvel Studios sedang gencar mencari pengganti James Gunn. Di antara sejumlah nama yang dijagokan, salah satunya adalah Adam McKay, yang pernah menangani film pertama "Ant-Man" sekaligus menulis skripnya. Adam McKay sendiri sekarang tengah menggarap film "Inhumans", yang kini diputuskan untuk dirubah menjadi serial televisi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru