Biasa Dicibir, Komentar Farhat Abbas Soal Jane Shalimar Bantu Vanessa Angel Tuai Dukungan
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Farhat Abbas menyoroti tentang persabatan yang digunakan sebagai alasan Jane Shalimar untuk membantu Vanessa Angel.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel turut dikomentari pengacara kontroversial [ Abbas]. Berkat komentar tersebut, Farhat justru menuai banyak cibiran warganet lantaran dianggap terlalu ikut campur urusan orang lain.

Seolah tak kapok dicibir, Farhat kembali ikut berkomentar soal Jane Shalimar yang ikut membela Vanessa meski pada akhirnya harus dikecewakan. Melalui postingan Instagram milknya, Farhat seolah menasehati Jane agar tak membela mati-matian teman yang berbuat salah.

"Pesan buat artis yang lagi nyaleg (mau jadi anggota dprd),, Udah deh, gak usah lo membela teman artis yang jual diri (WTS, PSK) karena itu hanya membuat lo ikut terkenal buruk aja,, Masih banyak artis yg baik baik dan terdzalimi yg bisa lo bela dan membuat lo tambah terkenal atau setia kawan," tulis Farhat dalam postingannya baru-baru ini. "Kalo hidup gak setia ama pasangan? Buat WTS OTT (operasi tangkap tangan) kecuali kalo lo termasuk jenis yang sama. (Janji gue benahi undang undang porno/parno artis)."

Komentar Farhat untuk Jane ini juga dibagikan kembali oleh akun gosip Lambe Turah. Biasa dicibir, komentar Farhat kali ini justru mendapat persetujuan dari banyak warganet.

"Mumpung ini orang lagi waras.. saya setuju2 aja deh dengan postingan ini orang," komentar akun @reno.radha***. "Jujur gw setuju kali ini opini dia," tulis akun @yenirahmawat***.

"Baiklah om farhat, kali ini saya sangat setuju dgn pendapat anda," sahut akun @rifadjauh***. "Kali ini gw satu suara sama bang farhat.. public figure biasanya jd role mode bagi fansnya, jd yg kaya gini ga menutup kemungkinan akan diikuti oleh fans nya sbg shortcut utk cari uang," balas akun @fyadi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru