Ikut Tanggapi Prostitusi Yang Jerat Para Artis, Mytha Lestari Beri Pembelaan Sebagai Sesama Wanita
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Komentar Mytha Lestari soal kasus prostitusi online berikut ini menuai komentar pro dan kontra dari netizen.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel saat ini makin ramai diperbincangkan. Kabar terbarunya usai sepekan lalu Vanessa diciduk, pihak kepolisian memanggil 6 artis yang juga diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Kehebohan kasus tersebut membuat sederet selebrtit Tanah Air juga memberikan komentar, tak terkecuali penyanyi cantik Mytha Lestari. Melalui unggahan dalam fitur Instagram Story, pelantun lagu "Aku Cuma Punya Hati" ini menuliskan 2 pertanyaan yang mengusiknya soal perkembangan kasus tersebut.


Rupanya, Mytha mengaku miris lantaran pihak kepolisian mengungkap sang wanita yang terlibat dalam prostitusi. Namun, untuk client atau si pemakai jasa malah tidak dipublikasikan.

"Baru liat orang-orang yang ikutan prostitusi online yang akhirnya dikuak semua namanya," tulis Mytha. "Dan pertanyaan gw adalah 1. Haruskah hanya pemainnya aja yang dikuak yang notabene semuanya wanita, sedangkan clientnya aman enggak dipublish dimana-mana, kenapa? Kerena mereka bayar? Atau kenapa?"

Tak hanya itu, Mytha juga heran lantaran pelaku prostitusi online, saat itu Vanessa malah meminta maaf pada publik. Menurut ibu dengan satu orang anak ini, hal tersebut tak perlu dilakukan karena tidak ada oknum masyarakat yang dirugikan.

"2. Haruskah mereka minta maaf sama publik dan masyarakat di hadapan media?" lanjut Mytha. "Mendingan arahkan mereka untuk minta maaf sama Tuhan dan Orangtua mereka, lagian salah mereka sama masyarakat apa ya?? Apakah masyarakat dirugikan? Logikanya yang mereka jual adalah milik mereka sendiri bukan milik umum, jadi ga perlu minta maaf ke masyarakat harusnya sih, kalo menurut gue."

Mytha juga mengungkapkan tak setuju dengan cara para artis mencari rezeki dalam prostitusi. Meski begitu, ia tak bisa menghakimi para artis tersebut.

"Gue enggak setuju sama cara mereka cari uang, tapi gue enggak punyak hak buat ngatur cara mereka hidup. Tapi akan jauh lebih baik kalo kita juga menghargai mereka sebagai wanita dan manusia biasa yang juga pasti punya malu dan rasa bersalah," sambung Mytha. "Biarkan urusan mereka dengan Tuhannya, biarkan Tuhannya yang mengadili bukan kita, yang sama sederajat sebagai manusia biasa."

Pendapat Mytha tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (12/1). Tak sedikit warganet memberikan respon pro dan kontra.

"Walau pun urusannya mereka sendiri, tapi yang imbas negri kita sendiri karna Allah akan kasih bencana nauzubillah..." tulis akun @yen2***. "Gw sih cuma takut kena adzab aja..iya bener urusan mereka dgn tuhannya..tp ada baiknya kita saling nasehat menasehati dlm kebaikan.." sambung akun @anindi***.

"Si mytha kalo ada apa2 ikutan komen, ikutan ngebacot, cari sensasi sendiri dong jgn cuma nimbrung," komentar akun @lysta***. "Mbak mita mah setiap ada kasus pasti ikutan komen. Giliran di komenin netizen ga mau," tambah akun @neni***.

You can share this post!

Related Posts