Kesha Ratuliu dan Pacar Ganteng Makin Mesra, Wafda Sewot Disuruh Balikan
Instagram/kesharatuliu05/wafda90
Selebriti

Belum lama ini Wafda mengenang kembali hubungannya dengan Kesha. Wafda menyebut Kesha sebagai sosok yang menginspirasi.

WowKeren - Dua tahun berpacaran, jalinan asmara Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan kandas di tengah jalan. Hingga saat ini masih belum diketahui pasti mengapa mereka putus.

Kesha sendiri telah memiliki kekasih baru. Pria tampan bernama Adhi Permana itu kerap menghiasi akun Instagram milik Kesha.

Dalam salah satu unggahannya, Kesha bahkan menunjukkan jika Adhi adalah miliknya. "Mine (punyaku), hehe," tulis Kesha. Sedangkan dalam unggahan lainnya, Kesha tampak menyandarkan tubuhnya kepada sang kekasih. Keduanya terlihat menikmati keindahan pantai.

Liat apasih?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarasefeika Kesha (@kesharatuliu05) pada

Sayangnya, unggahan Kesha menuai cibiran dan komentar pedas. Netter menyebut Kesha terlalu "murah".

"Nempel banget,jgn murahan gittu ka napa..gonta ganti pasangan,kalo pacaran nempel nempel ajjah," sindir akun @cemmar****asyila. "Salfok sikunya adhi," tambah akun @milay***afitri_.

Di sisi lain, belum lama ini Wafda mengenang kembali hubungannya dengan Kesha. Diakui Wafda jika Kesha adalah sosok yang menginspirasi.

"Ya pastinya selama dua tahun ini (pacaran dengan Kesha) berkesan ya," terang Wafda dilansir wartakota.tribunnews pada Rabu (27/3). "Karena memang Wafda nih suka sama nulis dan musik ya. Jadi, memang Kesha ini memberikan inspirasi selama dua tahun ini. Memang sih enggak cuman soal percintaan aja, semua kehidupan Wafda ini dituangkan dalam karya itu."


Sayang, Wafda enggan menceritakan seperti apa kisah cinta mereka. Keputusan putus dengan Kesha pun diakui Wafda sebagai jalan Tuhan.

"Ya semuanya kan sudah tahu. Sampai masuk akun gosip kan video gua. Ya itu yang terekam lah," lanjut Wafda. "Kisah asmara Wafda ya sudah diatur sama Tuhan YME. Intinya, ini (putus) adalah jalan Tuhan."

Sementara itu, unggahan Wafda belum lama ini mennjadi sorotan netter. Seolah muak diminta balikan oleh netter, Wafda menyuratkan jika dirinya enggan dicocok-cocokkan oleh netter.

"Apa itu balikan? puter balik cuma buat orang orang yg takut!" tulis Wafda. "Stop mencocok-cocokkan karna hanya mengocok pikiran kalian tanpa mengurangi mantap kami."

Unggahan Wafda langsung menuai beragam reaksi. Tidak sedikit yang setuju, tapi ada pula yang mencibir.

"Gaya amatlu gk harus buat caption gtu juga cukup saling tau dan ngejalani hidup masing" aja. gk ada yg ganggu kebahagianmu dan jgn singgung kebahagiaan org lain," sindir akun @indr***ragii. "Jgn seakan2 membenci masa lalu," sahut akun @tehb***aaa

"Wafda bikin gini ya wajar, toh netijen sukanya mencocok2kan ke lain orang kok . Masa kalian marah gamalu?" balas akun @sec***um19. "Ini kan cuma quotes film buya hamka," tambah akun @astr***ard tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait