Aldila Jelita Istri Indra Bekti Senyum Bahagia Pamer Cincin 'Hadiah Snack' Kado Ultah Dari Suami
Instagram/indrabekti
Selebriti

Enggan menyebutkan nominal harga cincin batu hijau kado untuk ulang tahun Dila sang istri yang ke-33, Indra Bekti malah melempar guyonan dan menyebut hadiah dari snack.

WowKeren - Sebagai suami, presenter Indra Bekti tentu tidak melupakan dan telah menyiapkan hadiah untuk ulang tahun Aldila Jelita, istri tercintanya. Pada 13 Maret lalu, Dila telah berulang tahun yang ke-33. Pada momen pertambahan usianya itu, dia mendapat kejutan dari Indra.

"Ya sederhana aja. Kita bukain kamar, tapi di kamar itu kita buat surprise kecil, ada hadiah-hadiah kecil," ungkap Indra, ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, pada Minggu (31/3). "Abis dari situ, kita makan bersama keluarga."

Pada postingan foto di Instagram miliknya, Indra terlihat menghadiahi Dila sebuah cincin yang tampak mewah dan mahal. Dila terlihat senyum bahagia memamerkan cincin warna hijau yang telah melingkar di jari manisnya.

View this post on Instagram

special ring for my special wife from @surgaberlian , bunda sukaaa banget dengan cincinnya , mau liat lengkapnya ada dichannel youtube aku youtube.com/indrabektiofficial #indrabekti #youtubeindrabektiofficial

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti) on


Indra sendiri memiliki alasan kenapa memberikan hadiah cincin tersebut untuk Dila. Rupanya, sang istri sempat memiliki cincin seperti itu yang sayangnya hilang sewaktu liburan ke Turki.

"Dia pernah punya cincin kayak gitu, tapi hilang waktu kita jalan-jalan ke Turki dan dia pengen banget punya yang kayak gitu lagi," kata Indra. "Makanya beli lagi yang baru."

Pria berusia 41 tahun ini juga mengungkapkan ekspresi sang istri yang bahagia kala menerima hadiah cincin. "Batu di cincinnya tuh hijau bening dan alhamdulilah ada yang jual. Dia senang banget," lanjut Indra.

Sayangnya, Indra enggan membeberkan nominal harga cincin yang tampak begitu mewah itu. Presenter "Ceriwis" ini malah melemparkan guyonan mengenai cincin sang istri yang dia dapat dari hadiah snack bungkusan.

"(Harga) lumayan," pungkas Indra. "Enggak mehong, itu 'kan hadiah chiki."

Sementara itu, Indra Bekti meminang Dila pada 10 Oktober 2010 silam. Dari pernikahannya itu, mereka telah dikaruniai tiga momongan. Sayangnya, buah hati ketiga mereka telah meninggal beberapa menit usai dilahirkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait