Vega Darwanti Dituding Sedang Hamil, Nama Kontak Suami Malah Bikin Netter Salfok Lantaran Kocak
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti mengunggah foto yang menunjukkan percakapannya dengan sang suami lewat WhatsApp. Pesan itu berisi suaminya yang mengirimkan doa untuk kesembuhan Vega.

WowKeren - Kabar tak mengenakan datang dari presenter Vega Darwanti. Kondisi kesehatan presenter berusia 33 tahun itu dikabarkan sedang menurun. Kabar itu disampaikan melalui unggahan foto di Instagram pribadinya, pada Jumat (3/5)

Vega menunjukkan isi pesan WhatApp dari sang suami yang mengirimkan doa untuknya. "Doa utk istriku tercinta..." tulis Demma Sany Sanjaya, suami Vega.

Wanita kelahiran Jakarta ini pun berterimakasih kepada sang suami dan mengaku kondisinya jauh lebih baik. "Makasii Ayah.. Alhamdulillah Aku uda enakan Pasti karna doa suamiku Tercinta," balas Vega.

Pada bagian caption, Vega menjelaskan kondisi kesehatannya menurun hingga merasa tubuhnya lemas dan sakit kepala. "Masya Allah.. Ampuh nya Doa Suami..Kmrn Lemes..sakit Kepala bgt.. dan Gak enak badan.. Alhamdulillah di Doain Suamiku Lgsg Sembuh.. Aamiin yaa Allah Trimakasih Yaa Allah.. Trimakasih Suamiku Sayang.. #jumat #berkah #nikmatsehat #sehatwalafiat," tulis Vega.

Usai melihat unggahan foto ibu dua anak ini, netter justru dibuat salah fokus alias salfok. Pasalnya, mereka menyoroti nama kontak yang dipakai Vega untuk menyimpan nomor ponsel sang suami. Vega sendiri memberikan nama kontak suaminya dengan julukan, "Suamiku Yg Baik, yg Syg...".


Vega Darwanti Dituding Sedang Hamil, Nama Kontak Suami Malah Bikin Netter Salfok Lantaran Kocak

Instagram

Netter mengaku terhibur dan tertawa mengetahui nama kontak suami Vega di ponselnya. Selain itu, mereka juga memberikan doa untuk kesembuhan Vega juga memuji keromantisan pasangan yang menikah pada 1 Maret 2009 silam itu.

"Suamiii syg bgt yaaak ... alhamdulillah ya ka," komentar akun @wallpa***. "Buset dah itu namakontak suaminya bu Vega panjang banget unik dan kocak....wkkw bahagia terus yah bu Vega," sahut akun @rere***.

"Semoga bunda cepat sembuh dan di berikan kesehatan bagi keluarga amin," tulis akun @vegalo***. "Mbak vega nama kontak suaminya bagus dan panjang banget kayak puisi hehehehhe," balas akun @fitri***.

Sementara itu, Melaney Ricardo juga meninggalkan jejak di kolom komentar Vega. Sahabat Luna Maya itu menuding jika Vega tengah hamil.

"Hamil?" komentar Malaner lewat akun @melaney_ricardo. Vega sendiri tak memberikan jawaban pasti mengenai tudingan rekan artisnya itu. "Sssssttttt," balas Co-Host "Bukan Empat Mata" itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru