Dwi Andhika Tulis Banyak 'Tanda Cinta' di Postingan Chika Jessica, Didesak Lamaran Usai Lebaran
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica memamerkan foto berdua bersama Dwi Andhika dalam Instagram. Balasan komentar Andhika berupa kalimat rayuan inilah yang membuatnya didesak segera melamar.

WowKeren - Meski sempat berakhir di masa lalu, Chika Jessica dan Dwi Andhika memutuskan untuk merajut kembali kisah asmara mereka. Bahkan segala momen kemesraan dalam bentuk foto maupun video tak sungkan dipamerkan oleh Chika dan Andhika dalam media sosial.

Seperti kali ini dalam unggahan Chika pada Rabu (8/5). Dalam foto tersebut, wanita berusia 31 tahun itu terlihat dipeluk Andhika dari belakang. Keduanya juga kompak mengenakan busana berwarna kuning muda.

Bahkan, Chika dan Andhika pun sama-sama berpose bibir monyong."Berbuka lah dengan yang ... " tulis Chika di keterangan fotonya.


Andhika juga turut meninggalkan jejak dalam kolom komentar unggahan Chika tersebut. Mantan kekasih Vanessa Angel ini nampak menuliskan sejumlah emoji hati dengan sebuah kalimat pertanyaan. "Pertanyaan nya berapa (emoji hati) pada gambar ini ?? Iyaaaaa betul banyak kan , sama kaya hati aku #eaaaaaaaa," tulis Andhika.

Kalimat rayuan Andhika tersebut langsung ramai dibalas komentar oleh netizen. Tak sedikit netter ramai mendesak pasangan kekasih ini untuk segera menikah. Bahkan seorang netter menyuruh Andhika melamar Chika usai Lebaran.

Instagram Chika Jessica dan Dwi Andhika

Instagram

"@dwiandhika3486 cinta sejati ni,,, kapan nikahnya," tulis akun @eka***. "@dwiandhika3486 nikahhhhh dong," sambung akun @alfina***.

"@dwiandhika3486 lamaaar lahh.. Mapan udah, umur cukup, tunggu apa lg? Sempurnakan lah ibadah.." komentar akun @nezz***. "@dwiandhika3486 abis lebaran lamaran yaaaaa," komentar akun @musta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait