Nasib Hulk Masih Berlanjut di MCU Meskipun Lumpuh Permanen
Marvel Studios
Film

Di film 'Avengers: Endgame', Hulk dikisahkan menjentikkan keenam Infinity Stones untuk mengembalikan korban Thanos. Namun hal itu membuat lengan kanannya lumpuh.

WowKeren - "Avengers: Endgame" memang menyuguhkan akhir cerita yang tak terduga bagi sejumlah karakter. Baik tewasnya Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Black Widow (Scarlett Johansson), lalu Captain America (Chris Evans) yang menua, hingga Hulk (Mark Ruffalo) yang kehilangan kekuatannya.

Bicara tentang karakter Hulk, dalam "Avengers: Endgame" sendiri ia dikisahkan menjentikkan keenam Infinity Stones dengan menggunakan Infinity Gauntlet buatan Iron Man. Namun sayangnya, hal tersebut berakibat fatal, dimana lengan kanannya harus dikorbankan dan membuatnya lumpuh permanen.

Akan tetapi, rupanya laporan terbaru menyebut bahwa Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengonfirmasi kalau lumpuhnya Hulk tidaklah lama. Dilansir Heroic Hollywood pada Selasa (21/5), Kevin bahkan menyatakan kalau nasib Hulk masih akan berlanjut.

Hal ini terungkap saat Presiden Marvel Studios sekaligus Eksekutif Produser Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut menjawab pertanyaan penggemar di Reddit. Saat mendapat pertanyaan apakah Hulk masih akan terlihat keren untuk disaksikan di proyek MCU selanjutnya, Kevin pun langsung membenarkan hal tersebut.


Kevin menyebut bahwa Mark sudah banyak berdiskusi dengan pihak Marvel Studios dan memberikan ide-ide menakjubkan tentang karakter Hulk. Hal tersebut sudah terlihat dalam proyek-proyek MCU seperti "The Avengers", "Avengers: Age of Ultron", "Thor: Ragnarok", "Avengers: Infinity War", hingga "Avengers: Endgame".

"Bertahun-tahun lalu, Mark Ruffalo datang untuk berdiskusi dengan Marvel Studios tentang karakter Hulk. Dia memberikan banyak ide keren, yang mana sudah muncul di Avengers, 'Thor: Ragnarok', dan 'Avengers: Endgame'. Tapi masih ada ide keren lainnya yang belum muncul, dan masih akan keren untuk ditonton suatu hari nanti," ungkap Kevin.

Lebih lanjut, Kevin juga mengisyaratkan bahwa perubahan karakter Hulk berikutnya akan lebih menakjubkan dan karismatik dibandingkan sebelumnya. "Aku pikir perubahan Hulk berikutnya yang lebih keren adalah dia lebih karismatik. Hulk akan lebih sering berbicara. Kita sudah melihatnya di sini (Avengers: Endgame)," pungkasnya.

Dalam "Avengers: Endgame" sendiri, karakter Hulk berubah menjadi Profesor Hulk, dimana ia mampu menyatukan kecerdasan Bruce Banner dan kekuatan Hulk.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel