Keuangan Bermasalah Pasca Dipenjara, Augie Fantinus Rela Jualan Online Demi Beri THR Karyawan
Instagram/augiefantinus
Selebriti

Meski tak ikut merayakan lebaran, Augie Fantinus merasa memiliki kewajiban untuk memberikan hadiah ke karyawan, khususnya THR walaupun keuangannya belum stabil.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri biasanya identik dengan pulang kampung alias mudik dan Tunjangan Hari Raya (THR). Meski tak merayakan lebaran, Augie Fantinus merasa memiliki kewajiban untuk memberikan hadiah ke karyawan.

Padahal, Augie mengaku jika keuangannya belum stabil pasca keluar dari penjara. Kendati demikian, pemain film "Lagi-Lagi Ateng" itu tetap membagikan THR untuk para karyawan yang bekerja di rumahnya.

"Istri sudah ingetin sih," kata Augie saat dihubungi awak media belum lama ini. "Dia ngingetin kalau satu bulan lagi harus bayar THR dan lain-lain."


Menurut Augie, THR yang diberikan adalah bentuk penghormatan terhadap orang-orang yang bekerja dengannya. Ia juga merasa bersyukur dengan adanya karyawan yang membantunya selama ini.

"Cuma buat saya bersyukur dengan adanya keluarga lain yang ada di rumah seperti ART, driver, dan suster," tutur Augie. "Cuma saya bilang gini amin, Tuhan pasti cukupkan."

Augie bahkan rela berjualan online demi memberi THR. Ia mengatakan jika dana yang digunakan adalah sebagian dari hasil penjualan barang pribadinya. Sayangnya, Augie enggan menyebutkan nominal THR yang diberikan.

"Saya kan jual merchandise di Instagram. Jersey one on one, sepatu, ada jersey basket juga," kata Augie. "Sekarang jual kaos kaki one on one juga, itu salah satu tambahan yang lumayan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru