Masih Kuliah, Kesha Ratuliu Umumkan Bakal Tunangan dengan Pacar Baru Tahun Ini
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu berencana akan menggelar acara pertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana, tahun ini. Lantaran masih kuliah, keduanya sengaja memilih tunangan terlebih dahulu sebelum ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Kesha Suci atau yang lebih dikenal dengan Kesha Ratuliu baru-baru ini menyampaikan kabar yang mengejutkan publik. Keponakan Mona Ratuliu tersebut mengatakan akan melangsungkan pertunangan pada 9 November tahun Ini.

Hal itu disampaikan oleh Kesha dan sang kekasih, Adhi Permana, melalui Vlog yang ia unggah pada Selasa (2/7). Keduanya terlihat tengah berada di sebuah rumah makan untuk mempertemukan kedua keluarganya.

“Jadi hari ini pada tanggal 29 Juni bakal ada yang spesial sedikit untuk kita berdua,” ujar Kesha mengawali untuk menyapa penontonnya. “Karena ada pertemuan keluargaku dan pertemuan keluarga Adhi.”

Tak berselang lama, Keluarga Kesha dan Adhi datang dan berkumpul. Kesha kemudian membuka pembicaraan bahwa ia dan sang kekasih ingin mengarah ke hubungan yang lebih serius lagi.


Pernyataan Kesha itu disimak dengan baik oleh anggota keluarga yang lain. Lantas, baik Kesha maupun Adhi langsung menerima berbagai saran dan kritikan yang membangun dari keluarga mereka.

"Sebenarnya inti pertemuan tadi adalah pertemuan keluarga supaya keluarga kita makin dekat,” ujar Adhi. “Dan bahasan yang nanti akan kita laksanakan pada tanggal 9 November 2019. Ya itu acaranya apa? Tunangan."

"Jadi kita akan tunangan. Jadi tujuan utama kita kalian tahulah pernikahan,” sahut Kesha menimpali. “Tapi kan kita masih kuliah nih, jadinya emang langkah yang kita ambil pertama itu tunangan dulu, nanti setelah lulus kuliah baru Insya Allah menikah."

Lebih lanjut, Kesha menceritakan alasannya untuk ingin segera melangsungkan acara pertunangannya tersebut. “Jadi kenapa sih akhirnya kita memutuskan untuk tunangan? Jadi dulu tuh waktu kita awal pacaran kayak itu sama sekali Adhi itu enggak ada target, kayak ah masih lama lah,” sambung Kesha.

Kecocokan dan rasa saling nyaman antara keduanya menjadi alasan paling kuat untuk mereka melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius lagi. “Sampai akhirnya berhubungan lama kita semakin nyaman, semakin klik, gitu akhirnya mundur-mundur tuh targetnya, Adhi akhirnya punya target nikah umur 27,” papar Kesha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru