Boy William Mendadak Posting Foto Hitam Polos, Ikutan Drama 'Pamit' Ria Ricis?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William tiba-tiba mengunggah foto yang hanya berlatarkan warna hitam dan mengucapkan kata-kata seolah berpamitan. Namun netizen menduga Boy akan kembali dalam waktu singkat.

WowKeren - Aksi Ria Ricis yang berpamitan dari YouTube menjadi sorotan publik belakangan ini. Pasalnya, Ricis hanya vakum selama dua hari dari YouTube hingga akhirnya memutuskan untuk kembali membuat vlog.

Hal ini membuat Ricis menuai cibiran hingga dituding sengaja membuat "drama", demi mencari sensasi dan menaikkan jumlah subscribers-nya di YouTube. Tak tahan dengan banyaknya hujatan, adik Oki Setiana Dewi tersebut pun melaporkan para haters ke polisi.

Meski begitu, aksi "Saya Pamit" Ricis sempat diparodikan oleh sejumlah artis. Sebut saja Denny Cagur, Andre Taulany, hingga Deddy Corbuzier. Mengetahui hal tersebut, Ricis pun sempat membuat tantangan "#SayaPamitChallenge" untuk para artis, selebgram, hingga YouTuber.

Kali ini, Boy William mengunggah foto yang hanya berlatarkan warna hitam di Instagram pada Rabu (7/8). Menyertai foto tersebut, tunangan Karen Vendela ini juga mengutarakan pesan seolah ingin berpamitan. "Maaf sekali. Aku sudah selesai," bunyi tulisan Boy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Sontak postingan Boy tersebut ramai dikomentari oleh para netter. Namun banyak dari mereka menduga bahwa Boy sedang mengikuti jejak Ricis yang hanya berpamitan sebentar, lalu kembali lagi ke media sosial.

"Pamit bang? Tar kaya ricis lagiiii," komentar akun @br****nd. "Ikut2tan pamit ni pasti," tambah akun @mama****6353. "Prank Paling Hahahahaa. Bentar lg juga On lagi," sahut akun @angg****raen_.

"Lagi parodi ria ricis juga broo @boywilliam17 please 2 jam aja jangan 2 hari," ujar akun @ga*****ve. "2jam kemudian balik lagi," imbuh akun @sb*****a. "Bentar lagi jga balik," seru akun @sar****h21.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait