Dwi Andhika dan Chika Jessica Minta Fans Jadi Sponsor Agar 'Terpaksa' Menikah
Selebriti

Dwi Andhika dan Chika Jessica mengaku terus didesak oleh penggemar serta keluarga mereka untuk segera menikah. Bukannya mengumpulkan uang, Dhika justru memilih untuk menabung cinta.

WowKeren - Dwi Andhika dan Chika Jessica telah mengenal selama 14 tahun. Kembali dekat belakangan ini, keduanya mengaku belum siap menikah. Bahkan mereka berseloroh masih menunggu hidayah untuk menuju ke jenjang tersebut.

Kedekatan Dhika dan Chika rupanya juga membuat keluarga mereka gemas. Apalagi Chika telah aktif mengikuti berbagai kegiatan keluarga Dhika. Salah satunya yakni arisan keluarga.

"Udah masuk (arisan keluarga). Pokoknya kegiatan keluarganya Dhika," ujar Chika saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8). "Jangankan ya itu (fans), keluarga kita aja gemes sama kita. Apalagi (fans)."

Dorongan agar Dhika dan Chika untuk segera menikah juga mereka terima dari para penggemar. Kebersamaan Dhika dan Chika di media sosial pun kerap ditunggu-tunggu. Menanggapi sikap fans tersebut, keduanya mengaku senang-senang saja.

"Chika Dhika Lovers yang ada dua, eh dua negara. Dua negara cabangnya banyak. Kayak suka 'Ayo dong kak, ih gemes.' Trus kayak 'aku sumpahin lo, nikah lo. Aku sumpahin kalian jodoh.' Kayak gitu-gitu lah," ungkap Chika. "Trus kalo kita enggak bareng , mereka minta 'Ayo dong bikin video lagi, ayo dong bareng lagi, kapan.' Jadi seneng aja, greget."


Mengenai dorongan untuk menikah, Dhika kembali berseloroh agar netizen tak hanya menyumbang doa namun juga sejumlah keperluan yang mereka butuhkan. Sokongan dana tersebut dirasa Dhika dan Chika akan membuat mereka "terpaksa" segera melanjutkan ke jenjang pernikahan.

"Dan mohon maaf nih buat Mpok Neti, Mpok Netijen, jangan cuma ngedoain aja kalo disuruh nikah. Biayain sekalian. Beneran. Gedung, baju, make-up," canda Dhika. "Insyaallah kalo ada, kita kan terpaksa jadi mau ya," sahut Chika.

"Kok jadi terpaksa," timpal Dhika. "Eh enggak papa, yang penting kita bahagia hahaha."

Karena membicarakan sponsor, Dhika diduga telah mempersiapkan tabungan untuk menikah dengan Chika. Dhika tampak salah tingkah namun mencoba menjelaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk menabung cinta.

"Aamiin (lagi nabung). Ah bisa aja Burhan," jawab Dhika. "Kalo cowok emang harus nabung nikah. Tapi kan enggak tau nikahnya sama siapa ya," balas Chika. "Iya aku emang nabung. Tapi nabung rasa cinta aku padamu," pungkas Dhika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru