Nikita Mirzani Tawarkan Bantuan untuk Tiga Setia Gara yang Alami KDRT, Begini Kondisinya Sekarang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani telah menghubungi Tiga Setia Gara secara langsung melalui pesan pribadi di Instagram. Sebagai wanita yang juga pernah mengalami KDRT, Niki tentu memahami perasaan Tiga.

WowKeren - Belakangan viral video penyanyi rocker Tiga Setia Gara yang kini tinggal di Amerika meminta pertolongan karena menjadi korban penganiayaan. Pelaku penganiayaan yang Tiga maksud adalah suami bulenya sendiri, James Aaron Tolley. Tiga meminta siapa pun yang menonton video InstaStory tersebut untuk membantunya pulang ke Indonesia.

Kabar kondisi Tiga telah sampai ke telinga Nikita Mirzani. Lantaran Tiga hanya mengikuti Instagram miliknya dari sekian banyak artis, Niki terketuk untuk menolong sang rocker. Keduanya pun telah berkomunikasi melalui pesan pribadi Instagram.

"Iya, tadi kan dia nangis-nangis. Trus pas lihat following-nya cuman Niki doang kan," ujar Niki saat ditemui WowKeren pada Senin (16/9). "Kayaknya nge-fans banget trus langsung DM directly ke dia, ama dia juga dibales langsung, di-reply directly juga ya."

Menurut Niki, Tiga masih dalam kondisi labil sehingga bantuan yang ditawarkannya tidak langsung diterima. Niki bahkan telah meminta sahabatnya, Fitri Salhuteru, untuk memboyong serta Tiga karena kebetulan sedang berada di New York. Namun, Tiga diceritakan belum memberikan jawaban pasti.


"Niki speechless aja. Niki mau bantuin ikhlas tapi dia kayaknya masih labil gitu. Masih antara mau-mau, enggak-enggak," ungkap Niki. "Kan dia bilang katanya enggak punya biaya untuk ke Indonesia. Niki menawarkan diri, dan kebetulan ada kak Fitri juga di New York gitu kan. Kak Fitri juga udah bersedia untuk bawa dia ke Jakarta dengan pokoknya semua ditanggung."

Sebagai wanita yang pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT, Niki mengaku ikut prihatin. Akan tetapi, Niki menyadari apabila hal itu adalah bagian dari masalah rumah tangga Tiga yang tak bisa ikut dicampurinya. Niki mengungkapkan hal itu karena pernah mendapat perlakuan sama.

"Biasa lah, namanya rumah tangga yah. Ya begitulah yang Niki hadapin dulu gitu. Ya menyayangkan tapi kan kita enggak pernah tahu namanya udah suami istri kan," lanjut Niki. "Ya kayak Niki aja dulu, diinjek, ditendang, lagi hamil, tetep balik lagi, balik lagi. Emang harus nunggu engapnya dulu."

Bantuan yang ditawarkan Niki untuk Tiga rupanya tak berhasil karena Fitri harus segera kembali ke Indonesia. "Kak Fitri udah sekarang nunggu akhirnya tadi, sekarang dia udah ke bandara karena dia harus flight ke Jakarta," tutup Niki.

Sementara itu, Niki dan sang pengacara Fahmi Bachmid sedang dalam agenda melaporkan wanita berinisial ES. Bukan rahasia lagi apabila inisial ES yang dimaksud Niki adalah pengacara Elza Syarief. Belum lama ini, Elza memang melaporkan Niki karena aksi labrak yang dilakukannya di acara "Hotman Paris Show".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru