Asyik Borong Berlian, Nikita Mirzani Langsung 'Sesak Napas' Didoakan Jodohnya Ustaz
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Di tengah perbincangan saat membeli cincin berlian, Nikita Mirzani digoda oleh seorang rekannya yang mendoakan agar dirinya berjodoh dengan ustaz. Yuk intip reaksi Nikita!

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang tak segan pamer kekayaan. Ia bahkan terang-terangan menyebut dirinya sebagai orang tajir melintir.

Baru-baru ini, ibu tiga anak itu membagikan momen ketika asyik berbelanja bersama rekannya, Fitri Salhuteru dan Amelia Natadipura. Bukan belanja barang biasa, Nikita dan kakak-kakaknya itu memborong cincin berlian.

Melalui Instagram Story, Nikita memamerkan cincin seberat 6 krat yang melekat di jari manisnya. "Transaksi berhasil. Alhamdulillah," kata Fitri.

Nikita sendiri mengaku begitu bahagia akhirnya bisa membeli berlian setelah lama menyisihkan uang. "6 krat ku. Akhirnya kamu di jariku. Alhamdulillah ya Allah. Berawal dari mimpi, akhirnya kesampean juga," tulis Nikita melengkapi unggahan.

Photo-INFO

Instagram


Menariknya di tengah perbincangan, Amelia menggoda Nikita dengan mendoakan agar perempuan berusia 33 tahun itu berjodoh dengan seorang ustaz. Mendengar hal itu, Nikita pun hanya tertawa seolah salah tingkah.

"Jadi ada yang dinasehatin. Semoga Nikita jodohnya ustaz," kata Fitri seraya tertawa. "Jadi kalau pilih antara ustaz sama polisi, lu pilih mana?" tanyanya ke Nikita.

"Jangan gitu. Kalau ustaz nanti dipoligami," jawab Nikita. "Ya mending pilih polisi lah biar aman hidupnya dilaporin mulu."

Nikita pun membagikan ulang momen tersebut. Ia bahkan berceloteh mendadak sesak napas ketika didoakan menikah dengan ustaz.

"Doa kakak ku yang solehah @mrs.hrtd semoga nikita menikah dengan ustad. Gimana dah aku langsung sesek nafas," tulisnya dalam postingan.

Seperti diketahui, Nikita sudah 3 kali gagal membina rumah tangga. Kendati hidup tanpa suami dan menjadi single parent bagi anak-anaknya, Nikita bisa sukses dan disebut-sebut sebagai wanita tangguh dan hebat walau penuh kontroversi.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts