Sempat 'Ngemis' Minta Damai ke Nikita Mirzani, Poppy Kelly Siap Lapor Balik?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Nikita Mirzani sudah melaporkan Poppy Kelly ke polisi lantaran menghinanya dengan kata-kata kasar. Tampaknya Poppy akan melawan Nikita meski sempat meminta damai.

WowKeren - Kasus perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief akhirnya berbuntut panjang. Sebelumnya Nikita melabrak Elza karena menuduhnya menelantarkan sang putra yang bernama Azka.

Hal tersebut menimbulkan konflik sehingga membuat Elza dan Nikita sudah saling lapor ke polisi. Konflik tersebut juga menyeret nama Poppy Kelly, yang mengklaim sebagai putri angkat Elza. Bahkan Poppy berusaha membela Elza dengan menghina Nikita memakai kata-kata kasar.

Tak tinggal diam, Nikita juga sudah melaporkan Poppy ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Poppy sempat mengirimkan pesan kepada Nikita dan ingin menyelesaikan permasalahan mereka secara damai. Namun Nikita tampak ogah menerima permintaan maaf Poppy dan tetap melanjutkan laporannya.

Kali ini, Poppy menggandeng seorang pengacara sebagai kuasa hukumnya. Kendati tak menyebutkan tujuannya, Poppy diduga akan melaporkan balik Nikita ke polisi. Video pernyataan Poppy pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (23/9).


Photo-INFO

Instagram

"Hi I'm Poppy Kelly now I'm in Indonesia with my lawyer. Pada intinya aku memang enggak mau ribut. Nah sekarang kita lihat aja ya bagaimana kelanjutannya," ucap Poppy. "Enggak usah dipublikasikan nanti biarin aja proses hukum yang berjalan. Jadi karena sudah diajak perang, harus siap perang ya," kata sang pengacara. "Siap, maju terus pantang mundur," timpal Poppy.

Usai mendengarkan ucapan Poppy tersebut, para netter banyak yang memberikan komentar sinis padanya. Mereka menilai Poppy yang lebih dulu mencari masalah saat menghina Nikita dengan sebutan "pelacur".

"Dia mau buat laporan balik?ya tetap menang Nyai, secara dia terang2an menyebut nama lengkap dan bilang Pelacu*," komentar akun @ita******tiyo. "Idiihh udh dia yg tiba tiba maki maki nyaik, ngatain ini itu, gantian minta maaf trus nyaik gamau maapin malah dia yg marah lagi," sahut akun @pii*****eee.

"Lu gamau ribut tapi lu duluan yang memancing keributan dasar anehh," sindir akun @ain****dii. "Dia yg ngatain org pelacur,wajar aja gak dimaafin...ini malah ngajak perang," imbuh akun @arv*****ung. "Gak mau ngajakin ribut tp elu duluan yang mulai. Cuuih," seru akun @fithri*****liasfita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait