Poppy Kelly Ngaku Sudah Laporkan Balik Nikita Mirzani Hingga Siapkan 13 Pengacara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tak tinggal diam setelah dilaporkan Nikita Mirzani atas pencemaran nama baik, Poppy Kelly juga melayangkan gugatan balik dan telah mendapatkan dukungan dari Elza Syarief.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani melawan Elza Syarief telah berlanjut ke jalur hukum. Sebelumnya, Nikita sempat melabrak Elza lantaran tak terima dituding menelantarkan anaknya. Konflik tersebut berlanjut hingga Nikita dan Elza saling lapor ke polisi.

Di tengah-tengah konflik tersebut, putri angkat Elza yang bernama Poppy Kelly juga ikut terseret lantaran menghina Nikita dengan sebutan "pelacur". Kala itu, Poppy memang tak terima Elza menjadi bahan cibiran netizen yang lebih cenderung mendukung Nikita. Tak tinggal diam, Nikita juga melaporkan Poppy ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik.

Poppy pun sempat berusaha meminta maaf dan ingin menyelesaikan masalahnya dengan Nikita secara damai. Akan tetapi, permintaan maaf Poppy ditolak oleh Nikita yang lebih memilih melanjutkan laporannya. Kali ini, Poppy mengungkapkan bahwa ia mengeluarkan kata-kata kasar kepada Nikita karena terbawa emosi.

"Itu mungkin emosional ya, enggak sengaja. Netizen itu bilang, 'Ibu lo pelacur'," ungkap Poppy saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9). "Itu yang bikin Poppy marah, udah ibu (Elza) lagi sakit. Kenapa semua orang ini belain si dower itu?"


Lebih lanjut, Poppy mengungkapkan kekagumannya terhadap Elza yang tak membalas Nikita saat sedang melabraknya. "Sebenarnya ibu itu wanita terhebat di Indonesia, buktinya saat dia dimaki-maki sama si wanita itu dia enggak lawan, dia diam aja. (Kata Elza) 'Kalau kita ngelawan itu kita enggak berpendidikan'. Tapi yang ngelihatnya itu yang enggak tega," ujar Poppy.

Rupanya, Poppy mengaku telah melaporkan balik Nikita ke polisi lantaran tak mau menerima permintaannya berdamai. Sebelumnya, Poppy memang terlihat menggandeng seorang pengacara beberapa waktu lalu, namun tak menjelaskan tujuannya. Poppy pun mengaku mendapatkan dukungan Elza dan tak takut untuk melawan Nikita.

"Udah (lapor), sekarang udah. Karena Poppy sudah minta maaf, tapi upaya damai memang enggak bisa, bunda marah. Bunda sebenarnya waktu Poppy habis berantem bunda bilang, 'Kita lapor balik' 'Jangan bunda Poppy enggak mau ribut' 'Bukan masalahnya ribut, ini masalah hukum. Kamu boleh ngebelain bunda, tapi jangan sampai membahayakan kamu'," cerita Poppy. "Enggak boleh saya berkata kotor begitu, cuma aku bela bunda. Aku dicaci maki satu Indonesia, akun aku juga di-hack, enggak apa-apa saya sih enggak ada masalah. Dalam hidup ini tidak pernah saya takut kepada siapapun, kecuali ibu saya dan Tuhan. Jadi saya tidak akan pernah takut sama namanya Nikita Mirzani."

Selain itu, Poppy juga mengungkapkan bahwa ia dan Elza sudah menggandeng 13 orang pengacara untuk melawan Nikita. "Bunda sudah pakai 13 pengacara untuk lapor balik dia. Kalau dia memang enggak bisa secara damai, ya kita tetap secara hukum. Saya udah minta damai dia enggak mau, oke kita maju terus saya juga enggak ada rasa takut," pungkas Poppy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru