Spin-Off 'John Wick', 'Ballerina' Bakal Gandeng Sutradara 'Underworld' Len Wiseman
Lionsgate
Film

'Ballerina' mengisahkan seorang assassin wanita muda yang melakukan misi balas dendam terhadap orang-orang yang membunuh keluarganya. Karakter ini telah dimunculkan sekilas di 'John Wick 3'.

WowKeren - Di tengah beredarnya kabar penggarapan sekuel "John Wick 4", rupanya kini Lionsgate juga tertarik untuk memperluas franchise "John Wick" dan menceritakan kisah lain dari petualangan sang pembunuh bayaran. Namun alih-alih berlanjut ke seri selanjutnya maupun membuat proyek reboot, Lionsgate rupanya lebih tertarik untuk menyajikan sebuah spin-off.

Laporan terbaru menyebut kalau Lionsgate tengah menyiapkan spin-off khusus tentang para wanita yang menjadi pembunuh bayaran. Bertajuk "Ballerina", spin-off ini bahkan sudah menggaet sutradara "Underworld", Len Wiseman, untuk menjadi nahkodanya.

Tentunya kabar penggarapan spin-off ini bisa dibilang cukup cepat, apalagi Lionsgate juga sudah menunjuk sutradara. Usut punya usut, pihak studio rupanya sengaja tak ingin kehilangan momen, mengingat "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" menuai respons positif saat dirilis pada bulan Mei lalu.

Dilansir Entertainment Weekly pada Rabu (9/10), naskah "Ballerina" sendiri nantinya akan ditulis oleh Shay Hatten. Sedangkan sutradara trilogi "John Wick", Chad Stahelski, akan berperan sebagai produser dalam proyek ini, begitu pula dengan aktor yang menjadi wajah dari franchise ini, Keanu Reeves.


"Ballerina" sendiri akan berfokus pada seorang assassin wanita muda yang melakukan misi balas dendam terhadap orang-orang yang membunuh keluarganya. Karakter ini disebut-sebut telah dimunculkan sekilas selama adegan di "John Wick: Chapter 3 – Parabellum". Namun tidak jelas siapa yang akan menjadi pemeran utama di spin-off ini.

Sayangnya, hingga kini belum ada bocoran lebih lanjut soal detail film "Ballerina" nantinya. Begitu pula dengan Keanu Reeeves yang belum bisa dipastikan muncul dalam spin-off ini. Namun kuat dugaan aktor pemeran John Wick itu nantinya akan tetap dimunculkan, meskipun hanya sebagai cameo.

Terkait tanggal rilis, pihak produksi juga sama sekali belum memberikan konfirmasi apapun. Namun yang pasti spin-off ini akan dirilis setelah "John Wick 4" tayang nantinya.

Sementara itu, Lionsgate selaku rumah produksi telah mengumumkan bahwa seri keempat "John Wick" itu akan dirilis pada 21 Mei 2021 mendatang. Pemilihan tanggal ini tentunya berselang sekitar dua tahun dari film ketiganya, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", yang tayang pada 17 Mei 2019 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel