Marcelino Lefrandt 'Papa Bombom' Soal Kematian Cecep Reza: Orang Baik 'Pulang' Duluan
Instagram/marcelinolefrandt
Selebriti

Marcelino Lefrandt berperan sebagai ayah Lala (Marshanda) yang juga papa sambung Bombom (Cecep Reza) dalam sinetron 'Bidadari'. Oleh sebab itu, Marcelino juga merasa begitu kehilangan.

WowKeren - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor yang dikenal sebagai Bombom berkat perannya dalam sinetron "Bidadari" telah menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Selasa (19/11). Cecep meninggalkan seorang istri dan putri yang masih berusia 4 tahun.

Ungkapan duka tampak dituliskan oleh Marcelino Lefrandt. Seperti diketahui, Marcelino berperan sebagai papa sambung Bombom di sinetron "Bidadari" yang juga dibintangi oleh Marshanda. Marcelino mengaku berat hingga lemas saat harus menuliskan kata-kata perpisahannya pada "sang putra".

"Berat banget rasanya utk posting ini, .... ya udahlah ya, orang baik katanya selalu ' pulang' duluan, anyway saya mau doain elu cep, semoga elu mendapat tempat yg layak di sisi-Nya," tulis Marcellino pada Selasa (19/11). "Maafin ya teman2 kalo ada salah2 yg mungkin dia pernah perbuat."

"Gonna miss your jokes, your funny crazy laugh.... Selamat jalan Bombom @cecepreza_ lemes banget gue ngetik ini," sambungnya. "God bless you, semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan."


Rasa duka juga ramai dituliskan warganet melalui kolom komentar unggahan Marcelino tersebut. Warganet juga mengaku terkejut sekaligus tak menyangka usai mendengar kabar duka ini. Sejumlah doa dan salam perpisahan juga dituliskan warganet untuk mendiang Cecep.

"Pendiam.. kadang jenaka ... mainanku saat itu 😞," komentar Moudy Wihelmina yang berperan sebagai ibunda Bombom dalam sinetron "Bidadari". "Aduh...turut berduka atas wafatnya @cecepreza_ . Kaget banget," tulis Dennis Adhiswara. "Semoga mendapatkan tempat yang terbaik di Sisi-Nya," sahut akun @m***t.11.

"Bohong ah Tadi malem aku masih liat IGnya masih biasa aja 😔," balas akun @f***er_isbunga. "Ga percaya 😭 selamat jalan Bombom 🙏 Rest in peace," komentar akun @p***kagabriella39. "Turut berdukacita 😭 semoga amal ibadahnya di terima TYME," tulis akun @q***agnes.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait