Nama Chika Jessica Masuk Di Daftar Arisan Keluarga Dwi Andhika
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Meski sudah berstatus sebagai mantan, Chika Jessica dan Dwi Andhika masih menjalin hubungan baik. Bahkan kini diketahui bahwa nama Chika terdaftar di acara arisan keluarga Andhika.

WowKeren - Hubungan Chika Jessica dan Dwi Andhika sering menjadi perhatian netter. Pasalnya, mereka berdua ini memang sering memamerkan kemesraannya di hadapan publik melalui postingan fotonya di Instagram.

Meski hubungan asmara keduanya sempat kandas di tengah jalan, namun hal tersebut tak membuat keduanya putus komunikasi. Justru baik Andhika maupun Chika malah semakin terlihat dekat dan tak jarang untuk menunjukkan keromantisan satu sama lain.

Bahkan baru-baru ini Andhika mengatakan bahwa nama Chika sudah masuk dalam daftar arisan keluarga besarnya. Yang mana, rupanya Chika memang sebelumnya sudah pernah melakukan tradisi tersebut sejak berpacaran dengannya.

"Chika udah masuk arisan keluarga aku,” ungkap Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11). “Alhamdulillah lebaran kemarin Chika menjalin tali silaturahmi juga, kita akhirnya melakukan tradisi yang biasa kita lakukan sebelumnya, paling enggak lebaran hari ke-2, kita selalu bersama."


"Dan kita kemarin mampir ke rumah aku untuk ketemu sama keluarga besarku,” tambah Andhika. “Dan nama Chika sudah masuk dalam daftar arisan keluarga."

"Coba yah nama satu-satunya yang notabene, ya.. hubungannya bukan keluarga, tapi Chika masuk di keluarga aku," lanjutnya sembari tertawa. Namun ternyata bukan hanya nama Chika yang terdapat dalam daftar arisan keluara Andhika.

Bahkan nama Vanessa Angel yang juga diketahui sebagai mantan Andhika juga turut masuk dalam daftar. "Masuk semua masuk.. Vanessa masuk , maaf yang udah berkeluarga kayak Poppy juga masuk, Nadia, banyak. Kesannya laku banget ya," papar Andhika.

Meski begitu, tak semua nama mantan Andhika ikut tertulis dalam daftar arisan keluarga besarnya. Pasalnya, sang ibunda juga memiliki pemikiran sendiri untuk menyaring beberapa nama mantan Andhika lantaran ketidakcocokan.

"Tapi ada sih beberapa nama yang memang ya, namanya ibu kadang-kadang punya pemikirannya sendiri ya, ada yang tidak disetujui,” tandas Andhika. “Tapi Alhamdulillah, so far baik-baik aja. Tidak ada kata yang menjelek-jelekkan. Cuma itu ketidaksukaannya juga."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru